Home SPORT Balap Sebastian Vettel Jawab Omelan Bos

Sebastian Vettel Jawab Omelan Bos

81
Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton- foto reuters

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Pembalap Ferrari di ajang F1, Sebastian Vettel akhirnya angkat bicara pasca diomeli para bos, Presiden Ferrari, Sergio Marchionne juga Ketua Tim Mercedes, Toto Wolff.

Lantas apa katanya? : ‘Salah satu yang menonjol bahwa saya kacau! Mungkin ini hal baku (manusiawi). Tidak diperlukan (kacau). Kami kehilangan beberapa poin di sana’, ujarnya kepada bbc.

Dia menambahkan : “Apakah itu membuat perbedaan? Saya tidak berpikir itu penting. Itu kenyataan, aku membiarkan tim turun, dan itu tidak dapat apa-apa. Tapi kami sangat kuat’,.

Lalu? : ‘Hal, untuk menjadi adil, di sana-sini (tim) tidak datang secara bersama-sama’, imbuhnya mengungkap kesenjangannya dengan tim inti Ferrari.

Contohnya : “Hal-hal seperti Singapore. Biaya besar-besaran, tapi seperti apa yang terjadi?‘ tegasnya bertanya balik seakan dapat jawaban.

Pembalap profesional itu? “Jika berhenti pembalap, Anda mungkin juga berhenti. Tujuannya adalah untuk tidak pernah tidak menyelesaikan lomba, tapi kadang-kadang hal ini terjadi. Di arena lain secara keseluruhan, kami punya lebih atau kurang apa….?’, imbuhnya.

Tetapi dia tidak secara eksplisit untuk berhenti dari tim itu. (oca)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar