Home Breaking News Sarinah Departemen Store Siap Sambut Raja Salman

Sarinah Departemen Store Siap Sambut Raja Salman

227
Tampak para petugas Sarinah Departemen Strore siap-siap menyambut kedatangan Raja Salman. (Photo Isra Berlian, citraindonesia.com)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Hari ini, delegasi Arab Saudi blusukan dan berwisata belanja di Mall pertama Indonesia, Sarinah Departemen Store, Jln MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Dari pantauan citraindonesia.com, Sarinah Departemen Store pun sudah melakukan persiapan.

Mulai dari adanya flyer bertuliskan “Welcome the Saudi Arabian Delegation to Sarinah Departement Store” yang ditempelkan di langit-langit plafon gedung tersebut.

Selain itu juga para petugas keamanan dan para Sales Promotion Girl (SPG) juga telah mengenakan baju khas Jakarta yakni Kebaya Encim untuk perempuan dan Baju Ujung Serong untuk laki-laki.

Dan di dalam Mal tersebut pub juga sudah diputarkan beberpaa lagu khas betawi mulai seperti lagu keroncong kemayoran.

Suasana di dalam Sarinah Departemen Store. (Photo/ Isra Berlian)

Pihak keamanan ditemui oleh citraindonesia.com pun mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melalukan pengamanan sejak pagi tadi bersama dengan pihak kepolisian dan TNI.

Saat dikonfirmasi, citraindonesia.com melalui pesan singkatnya, Direktur Utama Sarinah Department store Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa membenarkan akan ada rombongan Raja Salman ke Sarinah hari ini.

“Semoga semuanya lancar rombongan dari Arab, Insya Allah ke Sarinah nanti,” ungkapnya kepada citraindonesia.com.

Nantinya delegasi tersebut berkunjung setelah menunaikan shalat Jumat. “Rencananya kemarin setelah shalat Jumat sampai sore,” ungkapnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa tidak ada pengamanan khusus untuk delegasi tersebut.

Selain Sarinah Department Store dikabarkan juga para delegasi Arab tersebut akan berkunjung juga ke Mal Grand Indonesia Jakarta Pusat.

Namun saat dikonfirmasi ke pihak humas, yakni Nissa pun belum membenarkan berita yang tersebar tersebut.

“Sejauh ini kami belum mendapatkan informasi perihal kunjungan itu. Jika memang beliau akan berkunjung, kami akan berkoordinasi dengan pihak keamanan dan membuat kunjungan beliau menjadi lebih nyaman berada di GI,” ungkapnya. (Isr)

Komentar

Komentar