Home Breaking News Samsung Galaxy On Max Bikin Antri Fans

Samsung Galaxy On Max Bikin Antri Fans

292

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Jika peluncuran Samsung Galaxy J5 Pro di Indonesia menarik perhatian dan bikin heboh fans lokal, maka di India kehadiran dari Samsung Galaxy On Pro yang bikin para fans antri berbelanja gadget.

Seperti dilansir dari rancahpost.co.id, Sabtu (8/7/2017), ponsel baru Samsung Galaxy On Max ini baru saja diresmikan Flipkart di India. Meski pada dasarnya ini bukan ponsel yang benar-benar baru, karena tak lain hanya merupakan re-branded dari Samsung Galaxy J7 Max.

Adapun untuk spesifikasi Galaxy On Max sendiri, ia hadir menawarkan dukungan kamera 13 megapiksel sebagai kamera utama. Dengan aperture f/1.7 dan didukung LED Flash.

Demikian pula, di bagian belakang dibekalkan kamera 13MP f/1.9 dengan dukungan LED Flash juga.

Ponsel ini sendiri menawarkan sebuah layar LCD FullHD 1080p berukuran 5,7 inci dengan prosesor Helio P20 sebagai pemacu utamanya.

Galaxy On Max ini juga memakai baterai 3300 mAh sebagai sumber tenaga, dan sebuah memori internal 64GB yang upgradable dengan slot microSD.

Ponsel ini sendiri adalah ponsel pertama yang hadir di India dengan dukungan Samsung Pay Mini di India, dan demikian pula dengan Galaxy On Max.

Sensor pemindai sidik jari yang ditanamkan di tombol home fisik juga dibuat kompatibel dan mampu memaksimalkan kemanan pembayaran dan transaksi data di India.

Ponsel ini bakal tersedia mulai 10 Juli mendatang, dengan banderol harga mulai INR16,900 atau setara Rp3,5 jutaan. (*)

Komentar

Komentar