Home Breaking News Sambut Rombongan Raja Salman, Tol Bogor Ditutup

Sambut Rombongan Raja Salman, Tol Bogor Ditutup

680

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Jelang Kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud besok ke Istana Bogor, pihak PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jagorawi akan melakukan penutupan akses keluar via Gerbang Tol (GT) Bogor Tol Jagorawi besok, Rabu (1/3/2017).

“Dimana sesuai hasil rapat yang telah diikuti bersama di Polresta Bogor, petugas layanan operasional Jasa Marga akan mendukung tugas Kepolisian di lapangan dalam hal penutupan akses keluar via Gerbang Tol (GT) Bogor Tol Jagorawi yang akan dilakukan tanggal 1 Maret 2017 Pukul 12.30 s/d 13.30 WIB untuk mengantisipasi jalur yang digunakan oleh tamu negara,” ungkap AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru, saat dikonfirmasi, Selasa (28/2/2017).

Ia mengungkapkan bahwa bagi pengguna jalan yang menuju ke Kota Bogor dihimbau untuk menggunakan akses keluar alternatif lainnya, yaitu melalui GT Sentul Selatan atau GT Ciawi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, adapun jadwal Raja Salman di Indonesia antara lain:

Pada 1 Maret 2017, pukul 12.30 WIB, Raja Salman dan rombongan diperkirakan tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah dan disambut oleh Presiden Joko Widodo.

Pukul 12.45 WIB, baik Raja Salman dan Presiden Jokowi dijadwalkan menuju Istana Bogor.

Barulah sekira pukul 16.50 WIB, Raja Salman meninggalkan Istana Bogor menuju Jakarta.

Pada hari Kamis, 2 Maret 2017, Raja Salman akan melakukan pertemuan dengan Ketua DPR RI Setya Novanto sekira pukul 13.00 WIB.

Pada pukul 13.45 hingga 14.15 WIB, Raja Salman dan rombongan dijadwalkan akan mengunjungi masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Pada malam harinya, pukul 19.30 WIB, Raja Salman akan menerima Wapres RI Jusuf Kalla di Hotel Raffles, Setyabudi Jakarta Selatan.

Seperti diketaahui, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dari Arab Saudi dipastikan akan berkunjung ke Indonesia pada 1 – 9 Maret 2017 mendatang, akan membahas beberapa hal.

Mulai dari perjanjian kerja sama investasi, kerja sama tenaga kerja, terkait penambahan kuota haji hingga membicarakan peran Indonesia dan Arab Saudi dalam meredakan ketegangan konflik di negara-negara Muslim. (Isr)

Komentar

Komentar