Home Breaking News Saksikan Kisah Pernikahan Ratu Elizabeth Makin Memuncak

Saksikan Kisah Pernikahan Ratu Elizabeth Makin Memuncak

241
Trailer Film Ratu Elizabeth : Kisah Keluarga yang semakin memuncak. (Foto : usmagazine)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Bencana kerajaan Netflix merilis trailer untuk The Crown season 2 pada hari Kamis, 10 Agustus 2017, dengan ketegangan kondisi pernikahan Ratu Elizabeth yang semakin meningkat.

Ratu Elizabeth (Claire Foy) berjuang untuk mempertahankan ketertiban di dalam wilayah kerajaan Inggris. Setelah dikhianati dan dibohongi oleh beberapa pejabat di musim 1, Elizabeth tampaknya kurang memiliki harapan saat ia mempertimbangkan masa depannya.

“Rumor masih belum hilang. Saya telah belajar lebih banyak tentang penghinaan dalam dua minggu terakhir daripada yang saya harapkan dalam seumur hidup,” katanya, seperti dikutip dari laman¬†usmagazine, Jumat (11/8/2017).

Sementara itu, ratu masih berselisih dengan suaminya yang terasing, Pangeran Phillip (Matt Smith), yang memperpanjang masa tinggalnya di Australia setelah Elizabeth menyuruhnya melakukan perjalanan “time-out” untuk belajar dan tumbuh menjadi pasangan yang lebih cocok untuknya. Raja diberitahu dalam video, “Anda menikahi roh liar. Mencoba menjinakkannya tidak ada gunanya”.

Penggoda itu juga menampilkan Putri Margaret (Vanessa Kirby), yang pada akhir musim pertama dipaksa untuk berpisah dari cinta lamanya, Peter Townsend (Ben Miles), menghindari pers saat dia berusaha menyembunyikan minat barunya, seorang fotografer Bourgeois Anthony Armstrong-Jones.

Saat klip itu berakhir, Phillip meminta Elizabeth untuk mempertimbangkan kesetiaannya. “Apakah tidak mungkin dari semua masalah ini, ada beberapa dari kita yang ada untuk Anda tidak peduli apa?” Elizabeth dengan skeptis menjawab, “Kalau saja.”

Tonton trailer di atas untuk melihat bagaimana semuanya akan terlihat lebih jelas!

Komentar

Komentar