Home Breaking News Saksikan Kembalinya Mas Medok Pendekar Jari Sakti

Saksikan Kembalinya Mas Medok Pendekar Jari Sakti

263

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Setelah sukses mendapatkan penghargaan dari YouTube Top 10 Iklan Video Terpopuler di Indonesia 2016 lalu, tahun ini, Bukalapak kembali menghadirkan serial Mas Medok melalui video pertama di 2017 berjudul ‘Medok Returns’.

Tokoh Mas Medok pertama kali dikenalkan tahun lalu oleh Bukalapak lewat rangkaian kampanye Pahlawan. Video Mas Medok menceritakan seorang pahlawan yang mengandung pesan moral yang sangat melakat dalam kehidupan sehari-hari.

“Mas Medok ini adalah pendekar yang Indonesia sekali. Ia memiliki sifat ksatria yang berani membela kebenaran dengan berjuang bersama teman-temannya dari ragam latar belakang. Lewat video ini, kami berharap dapat menyampaikan pesan moral seperti gotong royong dan persatuan yang sesuai dengan budaya Indonesia,” ujar Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky, seperti dalam siaran tertulis kepada citraindonesia.com, di Jakarta, Senin (10/4/2017).

Dalam episode ‘Medok Returns’, Mas Medok membuat keputusan untuk kembali ke kampung dan bersatu dengan para warga yang sudah lama merindukannya. Selama kepergian Mas Medok, para warga kampung pun rela mengorbankan diri mereka demi melindungi Mas Medok dari Brother Jon, seseorang yang sudah lama memiliki pengaruh besar di kehidupan Medok.

“Lewat video ini kami ingin mengingatkan kembali masyarakat Indonesia, terutama para Pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) dan Pembeli di Bukalapak untuk bergotong royong, bersatu dalam ragam perbedaan, lewat berbagai macam cara yang kreatif dan cerdas, untuk memajukan roda ekonomi Indonesia,” lanjut Achmad Zaky.

Video serial Mas Medok kali ini mengangkat pepatah ‘bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh’ yang dapat diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari. Bagaimana kisah Mas Medok kali ini, saksikan bersama di: http://bl.id/medok-returns

Komentar

Komentar