Home Breaking News Sakit Fisik Parah, Lady Gaga Terpakasa Tunda Jadwal Manchester di Eropa

Sakit Fisik Parah, Lady Gaga Terpakasa Tunda Jadwal Manchester di Eropa

187
Artis lady Gaga.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Promotor Live Nation mengatakan, ‘Lady Gaga berencana untuk menghabiskan 7 minggu untuk fokus bersama dokternya untuk penyembuhan dari trauma masa lalu dan ini yang masih mempengaruhi kehidupan kesehariannya’

Lady Gaga telah menunda seluruh jadwal tur konsernya di Eropa, termasuk konse di Manchester Arena karena menderita ‘sakit fisik parah’. Dimana sebelumnya, penyanyi tersebut telah membatalkan sebuah pertunjukan di Montreal setelah sakit saat ‘tampil dalam hujan’ di sebuah konser awal.

Dilansir citraindonesia.com dari laman manchestereveningnews, Selasa (19/9/2017), Promotor Live Nation kemudian mengatakan di situsnya bahwa Lady Gaga telah diberitahu oleh dokternya untuk menjadwal ulang karena infeksi saluran pernapasan dan radang tenggorokan.

Sekarang Live Nation telah mengkonfirmasi bahwa menunda seluruh jadwal tur konsernya di Eropa hingga awal 2018.

Sebelumnya, Konses di Eropa selama 6 minggu tersebut dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 21 September di Barcelona, ​​Spanyol dan ditutup pada tanggal 28 Oktober di Koln, Jerman. Ini termasuk tanggal di Manchester Arena pada 17 Oktober, serta dua pertunjukkan di London dan dua di Birmingham.

Bintang tersebut baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia memiliki fibromyalgia, sebuah kondisi kronis yang dapat menyebabkan rasa sakit di sekujur tubuh. Pengalamannya hidup dengan fitur penyakit dalam dokumenter Netflix barunya.

Dalam sebuah pernyataan Live Nation mengatakan: “Lady Gaga menderita rasa sakit fisik yang parah yang telah mempengaruhi kemampuannya untuk tampil. Dia tetap di bawah perawatan profesional medis ahli yang merekomendasikan penundaan tersebut hari ini.

Lady Gaga sangat terpukul sehingga dia harus menunggu tampil untuk penggemar Eropanya.

“Dia berencana untuk menghabiskan tujuh minggu berikutnya secara proaktif bekerja dengan dokternya untuk menyembuhkan dari trauma masa lalu dan masa lalu yang masih mempengaruhi kehidupan kesehariannya, dan mengakibatkan rasa sakit fisik yang parah di tubuhnya.

“Dia ingin memberikan penggemarnya versi terbaik dari pertunjukan yang dia buat untuk mereka saat tur dilanjutkan. Lady Gaga mengirimkan cintanya kepada semua penggemarnya di seluruh Eropa dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan pengertian mereka.”

LiveNation mengatakan bahwa penggemar harus memegang tiket yang ada sampai informasi lebih lanjut dilepaskan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Mereka menambahkan: “Tur kedua Amerika Utara tur dijadwalkan berlanjut seperti yang direncanakan.

“Live Nation dan Lady Gaga mohon maaf atas ketidaknyamanannya.” (pemi)

Komentar

Komentar