Home Breaking News Saat Menjabat Jadi Gubernur DKI Jakarta, Anies Bakal Jarang Lakukan Hal Ini

Saat Menjabat Jadi Gubernur DKI Jakarta, Anies Bakal Jarang Lakukan Hal Ini

180
Anies Baswedan.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Menteri Pendidikan (Mendikbut), Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan banyak melakukan kegiatan mengisi waktu lengang bersama keluarga dan lingkungannya.

Dikutip dari warta kota, Rabu (11/10/2017), tentu hal tersebut tidak akan terulang, usai dirinya disumpah berdampingan dengan Sandiaga Salahudin Uno untuk memimpin DKI Jakarta pada tanggal 16 Oktober 2017 mendatang.

Beberapa kebiasaan ataupun rutinitas yang diperkirakan bakal dilakukan suami dari Fery Farhati Ganis itu di antaranya membaca Tweet Jahat yang berasal dari pembencinya atau haters yang diposting lewat Twitter ataupun instagram miliknya, @aniesbaswedan.

Berbeda halnya ketika masa kampanye, video Tweet Jahat diposting hampir setiap pekan, tweet Jahat terakhir tercatat diposting pada tanggal 8 mei 2017 lalu.
Hal yang bakal jarang dilakukan Anies juga tidak bisa ikut program stand up comedy seperti halnya saat masa kampanye dulu.

Dalam postingannya di instagram pada tanggal 5 Maret 2017 lalu, Anies terlihat tertawa lepas saat menjadi bintang tamu dalam program comedy salah satu stasiun televisi swasta.

Dirinya bahkan memposting screenshot layar televisinya untuk merekam momen tersebut.
“Teman-teman suka ikut #carfreeday di hari minggu? Harusnya bisa jawab pertanyaan TTS dari @caklontong kali ini :) via @WIB_NET,” tulisnya dalam postingan.

Selain itu, Anies sulit untuk bertemu dengan Puang, sang pengawal pribadi saat memimpin Ibu Kota.

Berbeda halnya ketika saat masa kampanye, Puang beberapa kali terlihat bersama pendukung Anies-Sandi dalam debat antar kandidat yang digelar di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Bersama @ajudan_pribadi andalaguee… :) Semoga sukses terus mengawal puang bossnya,” tulis Anies dalam postingan instagramnya pada tanggal 6 Maret 2017.

Tidak hanya itu, segudang pekerjaan rumah sekaligus program untuk membenahi Ibu Kota, mantan rektor Universitas Paramadina itu diperkirakan juga akan jarang melakukan hobinya, seperti latihan menembak, bermain dengan kucing kesayangannya, bermain biliar ataupun berseluncur mengendarai vespa lawas miliknya berkeliling kota.

Komentar

Komentar