Home Breaking News Rumah Harry Potter Masa Kecil Dijual Rp17,5 Miliar, Siapa Berminat?

Rumah Harry Potter Masa Kecil Dijual Rp17,5 Miliar, Siapa Berminat?

185
Rumah masa kecil Harry Potter dijual. (Foto: i.cbc.ca)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Rumah Harry Potter masa kecil atau properti yang menjadi lokasi syuting pada saat Voldemort membunuh kedua orangtua Harry Potter, kini telah dijual seharga US$ 1,3 juta, atau sekitar Rp 17,5 miliar. Apakan anda berminat?

Dilansir dari laman cbc.ca, Selasa (10/10/2017), Agen real estate Kanselir mengatakan rumah 3 kamar tidur tersebut baru-baru ini mengalami renovasi penuh dengan harga yang sangat tinggi.

Agen real estat Paul Bosanko mengatakan “rencana awalnya adalah ingin memasarkan rumah tersebut dengan tanpa membawa nama Harry Potter.” Namun, berita tentang hubungan properti tersebut dengan pemain sihir tersebar di media, membuat minat pembeli semakin meningkat, tapi diyakini hal itu tidak mempengaruhi harga akhir yang ditentukan.

Tetangga Karen Field mengatakan bahwa rumah tersebut masih menarik penggemar Potter satu setengah tahun setelah awak film pergi.

Sekedar tahu, rumah itu muncul awalnya saat film Harry Potter and the Deathly Hollows bagian pertama dan kedua, yakni ketika Harry dan Hermione diserang ular Voldemort, dan saat Harry melihat kilas balik Snape yang tengah menangisi jenazah Lily Potter.

Saat film pertama kali keluar, “ada bus wisata, secara harfiah bus pariwisata turun dari jalan,” kata Field.

“Sekarang jauh lebih sepi,” katanya.

Namun, lanjut Field, bila saat libur sekolah, ada saja pengunjung yang datang untuk melihat langsung properti tersebut. “Libur sekolah, Anda masih mendapatkan orang-orang ramai datang,” tutupnya. (pemi)

Komentar

Komentar