Home Breaking News RSUD Bengkulu Dilengkapi Spa dan Salon

RSUD Bengkulu Dilengkapi Spa dan Salon

298
Walikota Helmi Hasan Meresmikan Fasilitas Spa dan Salon RSUD Kota Bengkulu, Selasa (2/3/2017). Foto: Tedi/CITRAINDONESIA.COM.

BENGKULU, CITRAINDONESIA.COM- Pertama se-Indonesia, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bengkulu saat ini dilengkapi fasilitas salon dan spa gratis. Layanan post treatment ini diberikan agar pasien bisa langsung fresh saat pulang dari rumah sakit.

“Inovasi-inovasi senatiasa kami buat, salah satunya yang sudah berjalan untuk layanan VIP kami memberikan layanan Post Treatment berupa massage dan clean hair bagi pasien yang sudah boleh pulang, sehingga pasien benar-benar fresh ketika pulang kerumah,” kata Direktur RSUD Kota Bengkulu dr. Lista Cherylviera, Selasa (21/3/2017).

Untuk saat ini, lanjutnya, fasilitas salon dan spa ini akan ditujukan untuk kelas VIP. Namun tidak menutup kemungkinan nanti juga akan lakukan untuk tipe kelas yang lain.

“Saat ini kita baru ada dua tenaga ahli saja. Kedepan mungkin akan kita tambah apakah dengan merekrut atau dengan kerjasama dengan pihak salon. Yang jelas program ini akan kita matangkan lagi,” ungkapnya.

Sementara, Walikota Helmi Hasan bertekad akan terus membenahi sisi pelayanan publik di Kota Bengkulu. Salah satunya pelayanan Rumah Sakit Kota. Baginya, Pemerintah Kota harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat apalagi soal hajat kesehatan masyarakat.

“Prinsipnya kita inginkan setiap orang yang datang ke rumah sakit Kota Bengkulu merasa puas dilayani, dilayani dengan senyuman. Seperti pelayanan Hotel Bintang Lima. Dimana walaupun tidak menginap di hotel bintang lima, namun ada kesan yang ditinggalkan itu baik,” katanya.

Adik Ketua MPR RI Zulkifli Hasan ini pun meminta agar manajemen RSUD mencari salon yang bisa diajak kerja sama agar kegiatan program ini bisa berjalan sebaik mungkin sebagai program andalan pelayanan RSUD kota.

“Karena program ini tidak ada di rumah sakit manapun. Makanya meski rumah sakit kita masih sederhana, namun program rumah sakit tentunya harus beda dengan yang lain. Sedangkan soal biaya itu diinklude dari biaya berobat selama di rumah sakit,” ungkapnya. (ica)

Komentar

Komentar