Home Breaking News Ronnie O’Sullivan Tumbang, Ding Vs Selby di Final Snooker Dunia 2017

Ronnie O’Sullivan Tumbang, Ding Vs Selby di Final Snooker Dunia 2017

253
Mark Selby vs Ding Junhui finalis Snooker Betfred World Championship 2017 di Sheffield, Inggris.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Ding Junhui, pemain snooker asal China tampil perkasa. Kalahkan juara dunia lima kali, Ronnie O’Sullivan, skor 13-10 semi final Betfred Snooker World Champions 2017 di Sheffield, Rabu malam (26/4/2017). Ding sudah unggul 10-6 sesi kedua.

Namun sesi pertama, O’Sullivan sempat menggerkan Ding. Sulluva berhasil mencetak 97 angka 97, luar biasa memenangkan 3 dari 4 frame. 

Namun babak kedua, Ding bangkit. Dia tak kasih pain, akhirnya Sullival harus mengakui keunggulan Ding dan lolos ke final.

Dengan kemenangan ini Ding di final bertemu pemain asal Leicester Inggris, Mark Selby, yang mengalahkan pemain Snooker tangguh asal Hong Kong, Marco Fu yang sempat merepotkannya di lima frame babak awal. Tapi Selby tampil dominan dan lolos ke final.

Nah, duel final antara Ding vs seru pastinya sangat seru. Selby main menakjubkan sejauh ini. Dia salah satu unggulan kejuaraan ini. Dan mantan juara Jerman Master 2015.

Ding jug asudah malang melintang di ajang ini. Berbagai kejuaraan dia menangkan. salah satu pertarungan berat dihadapi adalah setiap kali bertemu O`Sullivan yang baru saja dia tumbangkan.

Sebelumnya para fans olahraga ini berharap Ronnie O’Sullivan tampil di final. Dia main agresif.

Namun usianya yang 41 tak bisa dilawan. Ding yang lebih muda main dominan. (adams)

Komentar

Komentar