Home Breaking News Romo Gereja Katedral Apresiasi TNI – Polri Amankan Perayaan Natal 2017

Romo Gereja Katedral Apresiasi TNI – Polri Amankan Perayaan Natal 2017

71
Romo Katedral Hani Rudi Hartoko SJ - foto ntmc polri

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Kepala Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Romo Hani Rudi Hartoko SJ mengapresiasi kinerja TNI – Polri yang semakin baik mengamankan perayan Natal dan Tahun Baru 2018.

“Kami berterimakasih dan mengapresiasi kerja sama aparat keamanan dari Kepolisian dan TNI dan aparat pemerintahan. Kami merasa tenang dan nyaman melaksanakan ibadat Natal. Semoga semangat saling menghormati kebhinekaan dan toleransi membuat kita dapat hidup bersama dalam persaudaraan sejati. Mohon maaf bila perayaan Natal ini membuat kemacetan dan ketidak nyamanan bagi masyarakat sekitar. Semoga damai sejahtera dan berkat Tuhan melimpahi bangsa Indonesia yang kita cintai bersama. Sekali lagi terima kasih” jelasnya.

Sementara itu, Pos Pelayanan Operasi Lilin 2017 dalam rangka perayaan Natal dan tahun baru 2018 sudah mulai beroperasi di seberang Gereja Katedral, tepatnya di depan pintu masuk Masjid Istiqlal.

Bahkan kenderaan para jemaat diizinkan parkir diseputar lokasi itu. itu menunjukkan kian tingginya toleransi dan kerjasama antar umat, kepolisian- TNI dan pengurus masjid dan gereja.

Sekedar tahu, TNI – Polri menjaga keamanan seluruh Gereja – Masjid dan sarana vital di seluruh Indonesia. Dan sebelumnya Kapolri menyatakan tidak ada gangguan teroris menyambut Natal dan Tahun 2017 ini. (adams)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar