Home Breaking News Roger dan Djokovic Minta Diubah Aturan Tenis Wimbledon

Roger dan Djokovic Minta Diubah Aturan Tenis Wimbledon

256
Novak Djokovic (kiri) juara Tenis Wimbledon tahun 2015 setelah mengalahkan rivalnya Roger Federer. Photo reuters.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Petenis dunia Roger Federer dan rekannya Novak Djokovic mengatakan Wimbledon harus mempertimbangkan perubahan peraturan setelah lawan lawan mereka yang pertama pensiun karena cedera.

Unggulan ketiga Federer memimpin 6-3 3-0 saat Ukraina Alexandr Dolgopolov mundur karena cedera pergelangan kaki setelah 43 menit.

Unggulan kedua Djokovic maju setelah melihat Martin Klizan menarik diri dari ketertinggalan 6-2 2-0 pada menit ke-40, karena cedera betis.

“Kami memiliki sebuah lelucon di ruang ganti yang mengatakan bahwa kita mungkin harus berlatih di Center Court,” kata Djokovic.

Baik Klizan dan Dolgopolov telah berjuang bermain dalam keadaan cedera baru-baru ini dan mereka akan pensiun setelah tujuh orang pria dan satu wanita pada hari pertama Kejuaraan itu.

Aturannya tidak seperti di empat turnamen Grand Slam. “Mungkin harus diatasi,” kata Djokovic.

“Saya pikir peraturan baru yang telah diperkuat ATP memungkinkan pemain yang pantas mendapatkannya, yang berhasil lolos ke undian utama Grand Slam, untuk mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan, tapi sebaliknya memungkinkan orang lain bermain jika mereka bisa melakukannya. Saya mendukung peraturan seperti itu.” jelasnya. (adams)

Komentar

Komentar