Home SPORT Bola Rijeka 2- 0 AC Milan “Bukan Ibu Salah Mengandung”

Rijeka 2- 0 AC Milan “Bukan Ibu Salah Mengandung”

65
Rijeka 2-1 AC Milan pada Liga Europa. Foto Europa Leagua

KROASIA, CITRAINDONESIA.COM- Ibarat pepatah “ibu tidak pernah salah mengandung- tapi anaklah yang tidak tahu diri”. Kira- kira seperti perumpamaan doeloe yang terjadi sekarang ketika Bos Rossoneri memecat pelatih Vincenzo Montella dan menujuk Gennaro Gattuso menukangi AC Milan, sekarang.

Terbukti, siapapun pelatihnya, Jumat dini hari ini (8/12/2017), Rijeka, klub Kroasia, dengan mudah menumbangkan anak- anak asuh pelatih anyar yang mantan skuad AC Milan itu dengan skor meyakinkan 2-0 pada deul Liga Auropa di HNK Stadion.

Bahwa ketajaman striker tuan rumah, Rijeka yakni Puljić berhasil mengoyak jala gawang bekas juara Liga Champions itu pada menit ke-7, yang lantas digandakan oleh Gavranović menit ke-47.

Pasukan Gattuso, sebaliknya tak mampu membalasnya kendati berbagai cara dia buat dari semua sudut. Permainnya intens menyerang di babak kedua, sejumlah peluang terbuang sayang, tak berhasil mengubah skor. Mereka harus pulang kandang dengan tangan kosong ke kota Milan.

Kendati kalah babak 16 besar leg pertama ini, AC Milan tetap pemimpin klasemen group D mengoleksi 12 poin, disusul Rijeka yang naik poinnya menjadi 11 setelah meraih 3 poin dalam duel tersebut. (mulia)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar