Home Breaking News Restauran Fook Yew Adakan Makan Berhadian Liburan ke Luar Negeri

Restauran Fook Yew Adakan Makan Berhadian Liburan ke Luar Negeri

258
Terlihat Restauran Fook Yew banyak dikunjungi wisatawan kuliner. Foto: Isr/ CITRAINDONESIA.COM.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Fook yew dan Sushi Groove adakan syambara makan berhadiah jalan-jalan ke luar negeri gratis.

Bagi para penggemar makan, bisa nih coba makan di Restauran Fook Yew dan Sushi Groove. Di sini selain bisa makan kalian juga bisa mendapatkan hadiah langsung yang waaw banget. Ya kan kapan lagi kalian makan bisa dapetin hadiah yang luar biasa.

Assitant Brand Manager Fook Yew, Chyntia Utami mengungkapkan bahwa lomba eating challenge dengan nama “Shaolin Dimsum War” ini juga sekaligus memperkenalkan menu baru Giant Dimsum yang ada di restaurant ini.

“Ide dibalik Shaolin ini adalah nantinya para pemenang akan dinobatkan sebagai Fook Yew Eating Master. Kan kungfu master itu biasanya berkelahi pakai gaya spesial, nah di eatimg mastee ini juga gak mau kalah, nantinya mereka yang akan makan Giant Dimsum ini akan menghabiskan 18 dimsum dalam waktu 3 menit dengan mata tertutup,” ungkapnya saat ditemui wartawan di Grand Indonesia Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Ia menjelaskan bahwa nantinya para Shaolin ini akan menghabiskan 5 jenis dimsum mulai dari Pao, Fried Dimsum hingga Dimsum dengan aneka isian mulai dari Ayam hingga kepiting.

Ia juga menjelaskan bahwa setiap peserta yang ikutan challenge ini akan menggunakan pakaian seperti kungfu, ada apron berbentuk pakaian kungfu dan juga menggunakan topi khas China.

“Nantinya pemenang tercepat akan merebutkan hadiah utama sebuah tiket ke Shanghai untuk 2 orang. Selain itu ada juga ada hadiah Laptop Acer Switch One dan Jam tangan dari Daniel Wellington, serta free Bubble Ice Tea for a Year,” ungkapnya.

Untuk persyaratan peserta dalam lomba ini pun dibatasi umur yakni mulai dari 18 tahun hingga 50 tahun.

“Nah bagi yang gak bisa menghabiskan dimsum sebanyak 18 dengan waktu 3 menit diharuskan membayar harga dimsum tersebut sebesar Rp95.000,” tukasnya.

Nah selain itu, ada juga Sushi Groove yang menawarkan sensasi serupa tapi tak sama. Untuk para pecinta Sushi, bisa nih ikutan Challange “Stack Up Your Plates” dimana pihak Sushi Groove menchallenge para peserta untuk mengumpulkan piring setinggi-tingginya selama 10 menit.

“Kita dipatoknya lebih ke arah banyak tumpukan piring sushi yang bisa kita habiskan dalam waktu 10 menit. Kegiatan ini bisa dilakukan secara individual atau berkelompok dengan maksimal peserta 4,” ungkap Assistant Brand Manager Sushi Groove, Tasylsa Putri di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Nah untuk lomba kali ini di Sushi Groove akan merebutkan hadiah utama tiket pesawat ke Jepang untuk 2 orang pemenang. Tak hanya itu, ada Laptop Acer dan Jam Tangan dari Daniel Wellington serta hadiah Free Sushi for a year (gratis makan sushi selama setahun). Nah untuk kompetisi ini hanya diselenggarakan di 3 outlet yakni di Sushi Groove Grand Indonesia, Pondok Indah Mal dan Kota Kasablanka.

“Nah, untuk menentukan pemenangnya nanti kita akan mengumpulkan pemenang dari tiap outlet tersebut nantinya untuk menentukan pemenangnya akan diadu makan tercepat pada acara malam kemenangan,” sambungnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa pihaknya juga akan memberikan keuntungan hariannya ketika mengikuti kegiatan ini mulai dari pemberian discount hingga free dining untuk yang dapat menghabiskan sushi paling banyak.

“Untuk menyemarakkan kegiatan ini para peserta akan menggunakan headband ala Jepang dan akan juga ada bendera yang terpasang di meja yang menandakan orang tersebut sedang mengikuti challange tersebut,” tukasnya.

Nah seru banget kan kalian makan malah dapet hadiah. Nah yuk buru daftar dan ikuti challengenya.

Sebagai informasi, kegiatan eatimg challange di kedua restaurant ini berlangsung dari tanggal 3 April hingha 7 Mei 2017. (Isr)

Komentar

Komentar