Home Breaking News Resah Pemilik ATM Bank Mandiri dan ATM BCA

Resah Pemilik ATM Bank Mandiri dan ATM BCA

197
ATM Bank Mandiri.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Kalangan masyarakat kian resah karena tidak bisa transaksi perbankan melalui ATM Bank Mandiri hingga ATM BCA, menyusul kerusakan sekitar 2000 an ATM di seluruh Indonesia.

“Ini nggak bisa transaksi. Gimana ini mau belanja dapar. Mana anak- anak butuh buat sekolah,” ujar NY. Meliana, seorang ibu rumah tangga mengeluh saat ditemui usai mencoba ambil uang di ATM BCA di salah satu pasar modern di Jakarta Timur, Senin (28/8/2017).

“Katanya sih rusaknya sejak hari Jumat yang lalu, tapi kok sampai sekarang gak selesai juga. Ini masyarakat kebingungan. Tolonglah dipercepat,” pintanya.

Senada dikatakan Sarifah, warga Cipayung. “Ya nggak bisa ATM Mandiri. Tuh dah dicoba dua kali. Kata Satpam juga lagi gak bisa. Katanya dari pusatnya,” ujarnya kecewa.

Terpisah, PT Telkom Indonesia Tbk (Persero) janji mempercepat pemulihan layanan Satelit Telkom 1 dengan melakukan migrasi ke Satelit Telkom 2 dan Satelit Telkom 3S yang diperkirakan selesai pada 10 September 2017.

“Proses migrasi itu untuk mempercepat pemulihan layanan kepada pelanggan dan masyarakat,” kata Direktur Utama PT Telkom Alex J Sinaga, kepada awak media di Gedung Merah Putih Telkom, Jakarta, Senin (28/8/017). (friz/linda)

Komentar

Komentar