Home SPORT Bola Rekor Buruk, Apa Kata Klopp Kepada Fans The Reds?

Rekor Buruk, Apa Kata Klopp Kepada Fans The Reds?

971
Dalam keadaan kalah, berang Pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Jurgen Klopp berpidato untuk kali pertama kepada penggemar Liverpool sejak dua tahun lalu, pesannya jelas.

“Kita harus berubah dari orang yang ragu kepada orang-orang percaya,” katanya kepada saluran televisi resmi klub sebelum menatap langsung ke kamera, menunjuk jarinya untuk menambahkan efek ke arah penonton, dan berkata: “Sekarang.”

Klopp akan merayakan ulang tahun kedua kedatangannya sebagai penerus Brendan Rodgers. Bahwa timnya akan ditantang pasukan Jose Mourinho, Manchester United, Sabtu sore waktu setempat.

Manchester United pesaing utama Liga Premier lagi di bawah Mourinho, jadi ini akan menjadi ukuran bagi kemajuan Liverpool di bawah pelatih 50 tahun asal Jerman, berjuluk ‘The Normal One’. Klop tengah dibandingkan dengan The Special One.

Klopp dua tahun bertugas, tapi tidak mencerminkan kurva tajam dalam statistik, ada banyak bukti. Kemarin dibalbal Manchester City 5-0. Rekor buruk.

Bahwa Klopp janji kepada fans the reds akan menempatkan Liverpool lebih dekat ke tempat yang mereka inginkan yakni menempel peringkat Utama Manchester Unidet dan City. (oca)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar