Home SPORT Bola Real Madrid Loyo, Gelar Juara La Liga Untuk Barcelona?

Real Madrid Loyo, Gelar Juara La Liga Untuk Barcelona?

188
Cristiano Ronaldo tengah prustrasi. Dia merasa tidak dibela klub Real Madrid atas tuduhan pengemplangan pajak.

BERNABEU, CITRAINDONESIA.COM- Gelar Juara La Liga Spanyol kian mendekati pasukan Barcelona FC, Lione Messi, Luis Suarez dan kawan- kawan.

Semalam Messi dalam duel ke-400 di El Barca, mengambil 3 poin penuh memenghempaskan tim tamu Levante dengan skor 3-0.

Di lain sisi rival abadinya Real Madrid tampak kian loyo. Pasukan Zidabe hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Celta Vigo.

Punggawa asal Wales, Gareth Bale, sosok penyelamat tim mencetak 2 gol itu dan Real Madrid loyo sehingga timnya berkutat di peringkat ke-4 mengoleksi 32 poin.

Artinya sangat berat bagi CR7 dkk. Performa juara bertahan Liga Champion ini jauh merosot, dibalbal Tottenham Hotsupur saat menuju babak 16 besar.

Di La Liga juga, maka memecahkan kebuntuannya mencarikan 16 poin mengejar defisit dengan poin dikoleksi Messi cs sebanyak 48 adalah ‘mustahil’.

Artinya, peluang Barcelona sebagai juara la Liga Spanyol tahun 2018 ini akan semakin terbuka lebar.

Intinya selama Barcelona yang sudah mengoleksi poin 48 tetap itu tetap konsisten untuk menjaga asa dari jarak terdekat peringkat kedua.

Bahwa Atletico Madrid kini mengoleksi poin 39 sebagai peringkat kedua. Valecia peringkat ketiga 37 poin.

Bahwa selisih poin El Barca dengan Atletico Madrid ada 9 poin. Artinya Atletico bisa mengimbangi Barceloa bila mampu main 4 kali menang terus, dan Messi kalah terus. Tapi apa mungkin? (mulia)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar