Real Madrid Digusur Villarreal 1-0

BERNABEU, CITRAINDONESIA.COM- Magic Cristiano Ronaldo (CR7) mulai pudar. CR7 cs dan timnya Real Madrid dipermalukan 0-1 Villarreal saat matchday, Sabtu malam ini (13/1/2018) di kandang sendiri Bernabeu, Spanyol.

Tampak begitu sulit bagi pasukan Zidane menghadapi tim tamu. Malahan tim tamulah yang mengobok- obok barisan pertahanan mereka sehingga kebuntuan selama 86 menit jadi blunder bagi Madrid, sentekan keras Fornals melahirkan skor baru 0-1 buat Villarreal.

Publik Bernabeu yang rata- rata didominasi para fans sontak terdiam dengan gol itu. Mereka sedih, dan bahkan pera pemainnya yang sama sekali tak menyangka akan berakhir kalah tragis.

Dan atas kekalahan menyakitkan gol semata wayang, Villarreal menggusur Real Madrid dari posisi ke-3 dengan poin 32, bisa juga digusur Sevilla yang ke-4 bila memang main nantinya.

Sementara posisi Villarreal yang semula peringkat ke-6 naik ke peringkat ke-5 dan mengoleksi dari 28 menjadi 31 poin, serta menggeser Sevilla yang poinnya 29.

Menyakitkan bukan? Tak cuma bagi pelatih Zidane dan fans Bernabeu, fansnya di Indonesia pasti ikut kecewa berat.

Nah, pertanyaannya, bagaimana CR7 dan Bareth Bale, Isco dan cs bisa menghadapi Messi, Luis Suarez yang ditambah lagi bomber baru Philippe Coutinho di starting eleven Barcelona? Dan El Barca kini kokoh di peringkat utama La Liga Spanyol. (mulia)