Home SPORT Bola Real Madrid Difaforitkan Juara FIFA Antar Klub 2017

Real Madrid Difaforitkan Juara FIFA Antar Klub 2017

59
Skuad Real Madrid Juara Dunia Antar Klub FIFA tahun 2016.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Tujuh klub akan bersaing merebut Piala Dunia antar klub FIFA edisi ke 14 digelar di Uni Emirat Arab (UAE) Rabu 6-16 Desember 2017.

Real Madrid, sebagai juara bertahan memastikan menurunkan seluruh skuadnya dan telah tiba di negara kaya tersebut.

Cristiano Ronaldo, peraih Best FIFA Men’s Player Award 2017, Gareth Bale, Karim Benzema, Isco, Sergio Ramos, Keylor Navas dan lainnya siap tarung.

Real Madrid berpeluang membuat sejarah lagi dengan mempertahankan mahkota Piala Dunia Klub mereka.

Sementar itu, klub elit Brasil, Gremio menjadi tim terakhir yang membukukan tempat di Piala Dunia Klub setelah memenangkan Copa Libertadores pada 29 November lalu juga siap bertanding.

Orang-orang Brasil akan mencoba menandingi rekan mereka. Corinthians – juara Club World Cup tahun 2006 dan 2012, akan berangkat ke UAE dengan membawa semua bintangnya.

Fans akan menikmati kualitas anak muda seperti Luan, Arthur, dua pemain paling berbakat di Brasil, serta Lucas Barrios.

Meski kehilangan pemain bintang Hirving Lozano ke PSV Eindhoven, klub Meksiko Pachuca akan tiba dengan tim kuat termasuk striker Franco Jara, yang mencetak enam gol di Liga Champions CONCACAF. Pemain internasional Jepang Keisuke Honda dan pemuda berbakat dari akademi klub, seperti Erick Gutierrez.

Sementara itu akan menjadi penampilan keempat Kean Tsuos di Piala Dunia Klub, dan penampilan kesembilan di Auckland City di Selandia Baru.

Pelatih Ramon Tribulietx akan menuju ke Timur Tengah dengan skuad penuh dengan wajah-wajah yang familiar, seperti Angel Berlanga dari Spanyol dan Emiliano Tade dari Argentina.

Klub Al Jazira, mewakili negara tuan rumah, adalah juara Liga Arab Arab. Mereka sangat ingin unjuk gigi di mata klub besar negara lain. Mereka mengandalkan pemain seperti Maroko Mbark Boussoufa dan Ali Mabkhout.

Juara Afrika, Wydad Casablanca akan diperkuat penyerang utama mereka, Achraf Bencharki dan pemain sayap Ismail El Haddad, membantu mereka mengangkat mahkota kontinental untuk pertama kalinya dalam 25 tahun.

Pedang Merah Urawa dari Jepang, antusias menunjukkan kecakapan defensif mereka dari Asia. Veteran terkenal seperti kapten Yuki Abe dan penembak jitu utama Rafael Silva, akan tampil di sana.

Namun Real Madrid masih difaforitkan untuk juaranya! (mulia)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar