Home SPORT Bola Rasford Pahlawan MU Lolos ke Semi Final Europa League

Rasford Pahlawan MU Lolos ke Semi Final Europa League

179
Pemaun muda MU, Rashford (tengah) dan kawan-kawan ungul 2-1 atas Anderlecht, Belgia pada kedua di Old Trafford Stadium dan lolos ke semi final Europa League 2017.

OLD TRANFFORD, CITRAINDONESIA.COM- Manchester United (MU) lolos ke semifinal Europa League setelah unggul 2-1 atau agregat 3-2 atas Anderlecht leg kedua di Old Trafford Stadium, Jumat dini hari (21/4/2017). Rasford adalah pahlawan MU.

“Ini membuka pintu bagi MU untuk bisa maju ke final,” ujar Joe Pranson, fans MU usai pertandingan itu semalam. Namun belum jelas MU akan bertemu tim mana di leg pertama semi final.

Tim asal Belgia itu memang mainnya Ok – punya. Sejak pluit wasit babak awal berbunyi, mereka sudah mulai menebar ancaman….

“Serangan cepat. Mereka destroyer. Saya sempat khawatir MU habis di leg kedua ini- sangat berbahaya,” Bens Weshley, fan slainnya berujar.

Unggul 1-0 menit 10 lewat sepakan keras Mkhitaryan, menerima asist manja dari Rashford, itu membakar semangat pasukan setan merah.

Namun, itu dibalaskan anak- anak penghuni Constant Vanden Stock Stadium menit ke 32 lewat gol lewat kaki Hanni, menyambut bola reboun Youri Tielemans.

“Gol ini membuat kita ketar- ketir. Pasukan Mourinho tidak bisa bangkit babak kedua. Gol tidak tercipta,” Bens Weshley, fans lainnya berujar bahwa gol itu terpaksa digelar extra time 2×15 menit gara- gara skor imbang.

Di babak extra time ini lah MU mengganas. Pemain anyar Rashford, menit 107 membobol gawang kiper Ruben. Skor 2-1 atas tamunya dari Belgia itu.

“Rashfor terus menebar ancaman. Pemain muda berbakat. Itu gol pamungas dan MU ke semifinal,” ujarnya.

Tapi Anderlecht tak menyerah. Menit 116, nyaris saja Acheampong samakan kedudukan.

Untung saja kiper MU, Romero, bisa mentahkan.

Berikut hasil pertandingan tim lainnya, Besiktas FC 2- 1 Lyon FC, Genk 1- Celta Vigo 1 dan Schalke 04 vs Ajax 3- 2. (ling)

Komentar

Komentar