Home Breaking News Rally Terbaru Dow Jones, Nasdaq dan S&P 500

Rally Terbaru Dow Jones, Nasdaq dan S&P 500

69
Suasana di bursa wall street ketika saham blue chip bullis. bbc

AS, CITRAINDONESIA.COM- Relly terbaru saham blue chip AS awal tahun ini tidak menunjukkan tanda berhenti sejenak. Ketiga indeks utama AS mencapai rekor tertinggi lagi, setelah Inggris FTSE 100 berlekuk dan Nikkei ditutup pada level terbaik selama 26 tahun.

‘Ini cerita lama yang sama di Wall Street di mana para pedagang tetap optimis tentang tren ekonomi AS dalam reformasi pajak pro-bisnis disetujui bulan lalu’, kata David Madden dari CMC Markets, Selasa malam di AS atau Rabu pagi WIB (10/1/2018).

‘Momentum ini jelas di berbalik bullis dan tampaknya lebih banyak pembeli melompat pada kereta musik’, jelasnya menggambarkan rally saham tersebut.

Pada pukul 15:40 waktu setempat saham Wall Street juga di rekor tertinggi. Indeks Dow Jones melonjak 100 poin pada awal perdagangan di Wall Street memukul 25.384 poin setelah keuntungan saham kesehatan dan perbankan.

Connor Campbell, seorang analis di Spreadex, mengatakan indeks terus ‘luar biasa, tampaknya tak berujung pendakian nya’, katanya.

‘Sementara FTSE ummed dan ahhed lebih memukul tertinggi baru, Dow Jones tidak seperti pemalu, dibuka di puncak rekor baru’, kata Campbell.

Nasdaq dan S & P 500 juga di wilayah rekor – hanya – setelah naik masing- masing 0,1% dan 0,2%. (linda)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar