Home Breaking News Ragam “Happy Birthday President” Vladimir Putin

Ragam “Happy Birthday President” Vladimir Putin

146
Presiden Vladimir Putin.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Ketika Presiden Vladimir Putin genap berusia 65 tahun tanggal 7 Oktober 2017. Dia banyak menerima ucapan simpatik  “Happy Birthday President”.

Beragam hashtag yang diterjemahkan sebagai “Selamat Ulang Tahun Presiden” tren di Rusia. Tweet dibagikan lebih dari 800 kali, banyak yang membagikannya ucapan itu bukan bahasa Rusia.

Tampaknya juga kurangnya kepribadian seseorang, seringkali layanan periklanan, dan dengan informasi akun yang berisi kesalahan ketik yang sering terjadi.

“Kami adalah seorang fotografer profesional di Vicoria di Pulau Vancouver” (sic) mengatakannya. Nenggambarkan diri mereka sebagai “Maria Arts Mrketing Guru”. Beberapa juga berisi konten seksual eksplisit seperti dari @vitischeg

Profil @vitischeg juga menimbulkan kecurigaan. Akun ini dibuat pada tahun 2014 namun semua tweet yang diposkan sebelum tanggal 20 September tampaknya telah dihapus.

Analisis menunjukkan bahwa akun tersebut tetap tidak aktif selama berbulan-bulan pada suatu waktu. Bio menyatakan bahwa pemegang rekening bernama Viktor Petrov-Vodkin – yang berbagi nama keluarganya dengan pelukis Soviet terkemuka.

Namun sebuah analisis bbc menggunakan alat media sosial Crimson Hexagon, menunjukkan akun tersebut sebelumnya nama Viktor Vodkin-Petrov.

Sementara nama Viktor, dan foto profil pria berjenggot yang memakai nuansa, menunjukkan bahwa pemilik akun itu maskulin, tweet sekarang dihapus dari 16 September menggunakan bentuk feminin dari kata kerja untuk menjelaskan bagaimana pemilik akun mencoba membuat salad.

Ini bukan pertama kalinya @vitischeg berharap selamat ulang tahun Vladimir Putin. Pada tahun 2016, akun tersebut menge-tweet meme yang sama dengan beruang namun dengan hashtag #PutinDay.

Tag trending itu dilaporkan oleh dua gerai yang didanai Kremlin, RT dan Sputnik. (dewi)

Komentar

Komentar