Home Breaking News Radhika Madan Unggah Kegembiraan Penggemar di Indonesia Lewat Instagram

Radhika Madan Unggah Kegembiraan Penggemar di Indonesia Lewat Instagram

803
Shakti Arora dan Radhika Madan saat datang bersama hadiri acara di salah satu stasiun TV.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Radhika Madan, pemeran Ishani lantas mengungkapkan kegembiraannya atas antusiasme penggemar di acara Meet and Greet tersebut. Ia pun mengunggah sebuah video di akun Instagramnya khusus untuk para penggemar.

“To all the people who made it today for the ‘fan meet and greet’ thankyou!! The love that u showered today on us made us feel really overwhelmed.I love each and everyone of you and i am so grateful for ur unconditional love and support.
We are who we are because of YOU. ❤ “

Jika diartikan: “Untuk semua orang yang telah membuat hari ini menyenangkan dalam jumpa fans, terima kasih!! Cinta yang kalian berikan pada kami hari ini membuat kami benar-benar kewalahan. Aku suka kalian semua dan aku sangat berterima kasih atas cinta tanpa syarat dan dukungan kalian. Kami seperti ini karena kalian.”

Sebelumnya, Minggu siang (5/3/2017), dua bintang India, Shakti Arora dan Radhika Madan baru saja menggelar acara Meet and Greet Ranveer dan Ishani. Acara yang berlangsung di Mall Metropolis Town Square, Tangerang ini sukses dibanjiri ribuan penggemar.

Jumpa fans pemeran Ranveer dan Ishani yang juga ditayangkan secara langsung oleh Indosiar ini dimulai pukul 14.00 WIB dan baru berakhir pukul 17.30 WIB. Beragam segmen pun dihadirkan di acara tersebut. Di antaranya ada lomba tari, lomba mirip pemeran Ishani, dan tak lupa pula dihibur penampilan para bintang alumni Dangdut Academy.

Radhika mengaku takjub mendapat sambutan begitu meriah. Baru pertama kali menginjakan kaki di Indonesia, Radhika Madan sebelumnya tak menyangka bisa memiliki penggemar begitu banyak di Indonesia.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih atas banyaknya hadiah pemberian dari fans. Seperti terlihat dalam Instagram Story-nya, Radhika memperlihatkan banyaknya hadiah yang ia terima usai acara Meet & Greet Ranveer dan Ishani selesai. (pemi)

Komentar

Komentar