Home EKUIN Industri Qualcomm Incorporated Sumringah Ikut Serta Berantas Ponsel Ilegal

Qualcomm Incorporated Sumringah Ikut Serta Berantas Ponsel Ilegal

140
Senior Director Qualcomm Technology Licensing, Qualcomm International Ltd. Mohammed Raheel Kamal. (Foto : Siwa Ningsing/citraindonesia.com)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Qualcomm Incorporated merasa sangat terhormat karena dapat menjadi salah satu bagian dari upaya poemerintah Indonesia dalam mengurangi penggunaan ponsel ilegal di Indonesia dan dirinya yakin dengan adanya inisiatif ini akan menguntungkan konsumen, operator dan juga industri lokal di Indonesia.

“Kami sangat bangga dan terhormat karena dapat bergabung menjadi salah satu bagian dari program upaya pemerintah ini. Kami telah beroperasi di Indonesia lebih dari satu dekade dan telah menyaksikan potensi luar biasa dari industri TIK dalam negeri yang ingin terus kami pelihara,” ungkap Senior Director Qualcomm Technology Licensing, Qualcomm International Ltd. Mohammed Raheel Kamal di Kantor Pusat Kementerian Perindustrian, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Kementerian Perindustrian dengan Qualcomm Internasional mengenai proses validasi database IMEI Smartphone dapat menjadi komitmen besr pemerintah Indonesia dalam mencegah penyebaran penggunaan telephon ilegal lebih jauh lagi.

Inisiatif ini akan menjadi langkah awal untuk memperbaiki ekonomi, mengurangi impor ilegal dan memberikan iklim persaingan perdagangan yang sehat di Indonesia, serta meningkatkan keamanan nasional/publik.

Sebagai informasi, Teknologi dari Qualcomm dapat menggerakkan revolusi telepon pintar dan menghubungkan miliaran orang. Kami mempelopori 3G dan 4G dan saat ini memimpin jalan ke 5G dan era baru untuk perangkat yang pintar dan terhubung.

“Produk kami merevolusi industri, termasuk otomotif, komputer, loT, layanan kesehatan dan pusat data, serta memungkinkan jutaan perangkat terhubung satu sama lain dalam cara yang tidak terbayangkan sebelumnya,” terangnya.

Lanjutnya, “Qualcomm Incorporated termasuk bisnis lisensi kami. QTL. dan mayoritas protofolio paten kami. Qualcomm Technologies, Inc., anak perusahaan dari Qualcomm Incorporated beroperasi dengan anak-anak perusahaannya, seluruh fungsi teknisi, penelitian, dan pengembangan, serta seluruh produk dan jasa bisnis, termasuk bisnis semikonduktor QCT kami”. (Ning)

Komentar

Komentar