Home Breaking News Putri Miko dan Kei Komuro Menikah Tahun Depan

Putri Miko dan Kei Komuro Menikah Tahun Depan

126
Putri Mako resmi dilamar pacarnya Kei Komuro.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Putri Jepang, Mako dan tunangannya, Kei Komuro akan mengikat simpul atau menikah 4 November 2018.

Pengaturan akhir sedang dilakukan untuk mengadakan upacara pernikahan di Imperial Hotel di Tokyo. The Imperial Household Agency mengumumkan pertunangan pasangan tersebut pada bulan September.

Putri Mako adalah putri sulung Pangeran dan Putri Akishino, dan cucu pertama Kaisar dan Permaisuri. Dia dan Komuro keduanya berusia 26 tahun dan bertemu dengan universitas.

Upacara pertunangan formal dijadwalkan pada tanggal 4 Maret. Komuro akan mengirim utusan ke kediaman Pangeran Akishino menyampaikan janjinya menikahi sang putri.

Itu akan dilanjutkan dengan upacara pada 7 Oktober yang secara resmi mengumumkan tanggal pernikahannya. Dan 31 Oktober, Putri Mako akan mengenakan pakaian tradisional memberi hormat kepada nenek moyang kaisar di 3 tempat suci istana. Dia kemudian akan bertemu dengan Kaisar dan Permaisuri untuk mengucapkan selamat tinggal.

Pada hari pernikahan, yang jatuh pada hari Minggu itu, pembawa pesan mempelai pria akan mengunjungi kediaman Akishino. Setelah pernikahan, pasangan tersebut akan melaporkan pernikahan mereka ke pemerintah kota, dan Putri Mako akan dikeluarkan dari daftar keluarga kekaisaran. (dewi)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar