Home Breaking News Putri D`Academy Asia 3 Selena Gomez Indonesia

Putri D`Academy Asia 3 Selena Gomez Indonesia

67
Putri d`academy asia 3 (kanan)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Studio 5 Indosiar menggelegar ketika juri D`Academy Asia 3, dari Brunei Darussalam Hans Anwar, tiba-tiba menyebutkan Putri peserta pencarian bakat itu mirip dengan artis terkenal Selena Gomez.

“Saya lihat Putri mirip Selena Gomez,” ujar Hans Anuar ketika dia mengomentari penampilan perdana Putri pada semi result 10 besar ajang itu, Senin malam (4/12/2017).

Ucapan bernada pujian Hans Anuar itu sontak membuat studio itu tiba- tiba ikut- ikutan merasa senang karena artis pujaanya para fans Putri.  disebut mirip artis yang mantan Justi Bieber itu.

Pujian itu juga menyegarkan Putri dan fans yang tegang menanti berapa banyak nilai yang akan diberikan juri itu untuk menentukan langkah Putri selanjutnya. Karena persaingan menjelang result itu akan meyingkirkan para pesaing.

Putri pun begitu mendengar pujian Hans Anuar langsung terpukau. “Terima kasih,” ujar Putri yang bernama lengkap Putri Isnari, mengulas senyum. Dalam semi resul itu Putri mendapatkan nilai akhir 535 poin, peringkat kedua, di bawah Pildan peringkat pertama sebesar 542 poin.

Putri Isnari ini adalah anak yang berbakti kepada orang tua. Sebagai gadis ABG menanjak dewasa, gadis kecil dari sebuah desa di Balikpapan, kini tengah berevolusi. Dia menjadi tulang punggung keluarganya yang wong cilik itu.

Maklum. Putri sudah bisa menghasilkan uang besar terutama setelah dia menjadi juara kedua D`Academy 4 tahun lalu.

Pada malam final DA4 itu, selain hadiah jutaan dari Indosiar dan sponsor, juga banyak pihak yang memberikan hadiah untuk Putri, baik uang, biaya pendidikan hingga perguruan tinggi dan lainnya.

Putri kala itu, kalah dari Pildan yang juga seorang anak desa asal Bau Bau, sebuah kota di Sulawesi Selatan. (linda)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar