Home KESRA Rupa-rupa Pulau Misterius Muncul di Tengah Perairan Segitiga Bermuda

Pulau Misterius Muncul di Tengah Perairan Segitiga Bermuda

144
Pulau yang muncul secara tiba-tiba di wilayah Segitiga Bermuda. (Foto: metro.co.uk)

BUXTON, CITRAINDONESIA.COM- Sebuah pulau baru yang tampak misterius tiba-tiba muncul di tengah-tengah perairan Segitiga Bermuda, sekitar Cape Point di Buxton, Carolina Utara. Pulau berbentuk bulan sabit ini muncul ke permukaan pada musim semi.

Penduduk lokal menjuluki pulau tersebut dengan sebutan Pulau Sally karena banyak kerang terdapat di sekitar pantai. Pulau yang terdiri dari gundukan pasir itu diperkirakan memiliki panjang sekitar 1 mil dan lebarnya sekitar 400 kaki.

Inspektur Cape Hatters National Seashore, Dave Hallac bersama cucunya mengawasi daerah Cape Point, sudah memperingatkan orang-orang untuk tidak mengunjungi pulau tersebut dan berenang di sekitarnya karena memiliki arus yang sangat kuat.

Seorang warga setempat, Janice Regan bersama cucunya mengunjungi Cape Hatteras dalam rangka Memorial Day.

“Ya, bukankan itu gila? Itu hanya sedikit benjolan (yang muncul) pada April,” kata Janice Regan kepada PilotOnline yang dilansir Metro.co.uk.

Pulau yang muncul sekitar beberapa bulan terakhir, menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, banyak hiu di sekitar situ.

“Kami takut pada gigitan hiu, tapi kami lebih takut tenggelam,” ujar Presiden North Carolina Beach Buggy Association, Bill Smith. (*)

Komentar

Komentar