Home Breaking News Pulau Key West Masih Faforit Wisatawan Setelah Hawaii

Pulau Key West Masih Faforit Wisatawan Setelah Hawaii

495
Pesona Pulau Key West di Amerika Serikat.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Pulau Key West, masih destinasi faforit para wisatawan setelah Hawaii. Tak cuma hari- hari besar seperti tahun baru atau natal, tapi hampir setiap hari tempat indah ini ramai dikunjungi.

Mau tahu apa yang membuatnya faforit? “Matahari bersinar, ada hujan tapi sangat sedikit,” begitu komentar para tamunya.

Penerbangan;

Mengemudi kenderaan lewat Overseas Highway ke Key West dari Miami atau Fort Lauderdale salah satu perjalanan terbaik di Amerika Serikat ini.

Tetapi jika Anda kekurangan waktu dan ingin terbang, ada sejumlah penerbangan siap membawa Anda langsung ke pulau cantik dan bersih.

Salah satunya, dengan United Airlines. Kini penerbangan nonstop dari Newark ke Key West, bahkan hingga 4 Mei 2017.

“Sabtu-satunya layanan nonstop dari Chicago O’Hare ke Key West sampai April 29, 2017,” ujar cnn.

Penerbangan langsung lainnya ke Key West yakni American Airlines dari Miami, Delta Airlines dari Atlanta, Silver Airways dari Tampa, Orlando dan Fort Lauderdale.

Jika Anda terbang ke Bandara Internasional Miami atau Lauderdale-Hollywood, Bandara Internasional Fort, shuttle bus dan mobil sewa juga tersedia. Serba lengkap.

Anda di Key West, pasti dapat pesona dan bersejarah, terutama jika Anda tinggal di jantung kota lama, di mana Dade County, ada pinus keong cottage dan rumah-rumah mewah Queen Anne, menawarkan beranda teduh, sempurna untuk happy hour koktail.

Untuk sesuatu yang lebih modern, menikmati H2O, pergi saja ke Suites Hotel, Anda dapat akses terbaik dari Old Town menikati malam hari.

Secara historis, marina di sini telah membuat daerah ini faforit karena anda bisa juga memancing, serba happy. (friz)

 

Komentar

Komentar