Home Breaking News Puan Maharani Bicara Kartu Kuning BEM UI Untuk Jokowi

Puan Maharani Bicara Kartu Kuning BEM UI Untuk Jokowi

258
Kartu Kuning BEM UI Untuk Jokowi - foto ant

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Puan Maharani, angkat bicara soal ‘Kartu Kuning’ dari Ketua BEM UI Zaadit Taqwa untuk Presiden Jokowi.

‘90% negara sudah hadir di sana (Asmat), Memperbaiki jalan, jembatan rakyat dan lain-lain’, ujar Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), di Wisma Atlet, Jl HBR Moetik, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2018).

Pasca Kartu Kuning BEM UI, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah malah lebih tegas lagi. Politisi PKS itu memberikan Kartu Merah kepada Jokowi.

Kartu Merah dari Fahri Hamzah dan Kartu Kuning Fadli Zon dan lainnya untuk Jokowi foto tempo

Sebelumnya Presiden Jokowi mengatakan akan mengirim dokter- dokter jebolan UI termasuk BEM UI ke Kabupaten Asmat, untuk melayani warga setempat yang terkenal KLB Campak, Gizi Buruk, Difteri dan lainnya.

Lanjut Puan : ‘Presiden sampaikan, ada baiknya teman-teman BEM ini melihat langsung wilayah-wilayah tersebut. Banyak sekali persoalan harus dilakukan bersama-sama’, jelasnya.

Menko Puan, adalah menteri paling bertanggungjawab mengenai kasus gizi buruk, campak atau semua menyangkut kesehatan, kesejahteraan rakyat ditugaskan Kabinet Kerja Jokowi-JK.

Lanjut anak Persiden ke-5 Megawati Soekarno Putri itu, : ‘Silakan (BEM UI) lihat ke Asmat. Kita bergotong royong untuk memperbaiki’, tambahnya mengajak.

‘Sebagai mahasiswa harus melihat langsung. Saat ini kementerian lembaga, TNI, Polri pergi ke Asmat melihat langsung’, jelasnya. (friz)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar