Home SPORT Bola PREV EURO 2016: Republik Ceko Vs Turki

PREV EURO 2016: Republik Ceko Vs Turki

149
Tim nasional Republik Ceko di Euro 2016, (Foto; zimbio).

PERANCIS, CITRAINDONESIA.COM- Republik Ceko dan Turki akan sama-sama mengincar kemenangan di laga terakhir Grup D Euro 2016 jika ingin membuka peluang lolos ke babak knockout sebagai peringkat tiga terbaik. Keduanya akan saling bertarung di Stade Bollaert-Delelis, Rabu (22/6/201) dini hari WIB.

Baik Republik Ceko dan Turki sama-sama meraih hasil negatif di dua laga pertama mereka. Namun Ceko sedikit lebih baik dengan berhasil mengkoleksi poin satu hasil imbang atas Kroasia di laga kedua. Sementara Turki sebagai juru kunci setelah menelan kekalahan dua kali.

Dengan begitu, tiga poin dari laga ini akan sangat membantu kedua negara untuk menjaga asa tetap bertahan di Euro 2016. Pasalnya, Kroasia yang menempati peringkat dua dengan poin empat, akan berhadapan juara bertahan Spanyol yang sudah mengantongi poin enam dan lolos ke babak knockout.

Jika dilihat dari sejarah pertemuan antara Ceko dan Turki, skuat asuhan Pavel Vrba ini sukses meraih lima kemenangan atas Turki. Mereka hanya meraih satu kali imbang dan tiga kali kalah dari skuat asuhan Fatih Terim. Ceko layak diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga nanti.

Pada laga ini, Turki bakal melakukan beberapa perubahan di skuatnya. Dua mega bintang yakni Hakan Calhanoglu dan Arda Turan kemungkinan besar takkan dimainkan sejak awal pertandingan. Sebab, kedua pemain itu tampil minor ketika Turki dikalahkan Kroasia dan Spanyol.

Sebagai gantinya, Terim bakal memainkan winger muda penuh talenta, Emre Mor serta pemain FSV Mainz yakni Yunus Malli.

Sementara Ceko harus dibuat pusing dengan cedera yang dialami sang kapten Tomas Rosicky. Cederanya Rosicky membuat Vrba harus memainkan Daniel Kolar. Sementara pos ujung tombak akan diisi Milan Skoda yang di laga kontra Kroasia sanggup mencetak gol lewat titik putih di akhir pertandingan.

Perkiraan susunan pemain :
Republik Ceko : Cech, Limbersky, Kadlec, Sivok, Kaderabek, Darida, Plasil, Krejci, Kolar, Skalak, Skoda.

Turki : Babacan, Erkin, Balta, Topal, Gonul, Sahin, Sahan, Ozyakup, Malli, Yilmaz, Mor.

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar