Home SPORT Bola PREV EURO 2016: Republik Ceko Vs Kroasia

PREV EURO 2016: Republik Ceko Vs Kroasia

241
Selebrasi Luka Modric usai mencetak gol sempurna ke gawang Turki, (Foto: zimbio).

PERANCIS, CITRAINDONESIA.COM- Pada matchday kedua Grup D Euro 2016, Republik Ceko akan menghadapi Kroasia di Geoffroy-Guichard, Jumat (17/6/2016) malam WIB. Kedua tim akan sama-sama mengejar poin sempurna demi mewujudkan misi yang berbeda.

Setelah menelan kekalahan atas Spanyol dengan skor 1-0 di laga pertama, Republik Ceko tentu menjadikan kemenangan sebagai harga mati jika ingin menjaga peluang mereka untuk tetap bertahan di Euro 2016. Tiga poin di laga ini akan sangat membantu mereka untuk tetap berada dalam zona babak knockout.

Sementara bagi Kroasia, poin penuh di laga ini akan membuat mereka praktis lolos ke babak 16 besar setelah di laga pertama skuat asuhan Ante Cacic ini menang atas Turki dengan skor 1-0.

Menghadapi Kroasia, skuat besutan Pavel Vrba diperkirakan tidak akan mengubah susunan pemain seperti saat melawan Spanyol. Thomas Rosicky akan menjadi pengatur serangan dengan dibantu oleh Ladislav Krejci. Sokongan di lini tengah juga akan diperkuat oleh Jaroslav Plasil.

Dari kubu Kroasia, Mario Mandzukic dan Ivan Rakitic masih akan diplot di barisan depan sebagai penggedor pertahanan Ceko. Kedua striker top klub Eropa ini akan dibantu dengan pergerakan Luka Modric di tengah.

Di barisan pertahanan, Cacic tetap memasang Domagoj Vida dan Vedran Corluka sebagai benteng kuat di belakang. Sementara Danijel Subasic akan menjadi palang pintu terakhir pertahanan Kroasia di bawah mistar gawang.

Perkiraan Susunan Pemain :
Republik Ceko : Petr Cech, Tomas Sivok, David Limbersky, Roman Hubnik, Pavel Kaderabek, Tomas Rosicky, Jaroslav Plasil, Theodor Gebre Selassie, Ladislav Krejci, Vladimir Darida, Tomas Necid.

Kroasia : Danijel Subasic, Darijo Srna, Domagoj Vida, Ivan Strinic, Vedran Corluka, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Milan Badelj, Luka Modric, Ivan Rakitic, Mario Mandzukic.

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar