Home Breaking News Presiden Jokowi Berterima Kasih Kepada Owi/Butet

Presiden Jokowi Berterima Kasih Kepada Owi/Butet

297
Presiden Jokowi menyalami Owi/Butet di Istana Negara. (Foto: Viva)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Presiden Joko Widodo menerima rombongan atlet ganda campuran bulutangkis peraih emas Olimpiade Rio de Janiero 2016, Tantowi Ahmad/Liliana Natsir, Rabu (24/8/2016).

Dalam rombongan pebultangkis yang akrab disapa Owi/Butet itu juga terdapat peraih medali perak dari cabang angkat besi, yakni Sri Wahyuni dan Eko Yuli Irawan.

Rombongan yang dipimpin Menpora Imam Nahrowi itu tiba di Istana Merdeka, Jakarta, melalui pintu Wisma Negara sekitar pukul 09:00 WIB dan kemudian ke ruang Credensial Istana Merdeka dimana Presiden Jokowi dan Kepala Staf Presiden Teten Masduki sudah menunggu.

Presiden nampak tersenyum menyambut kedatangan rombongan yang telah mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia itu.

“Saya mengucapkan terima kasih. Ini adalah hasil yang maksimal yang bisa diraih di Olimpiade Rio 2016. Pencapaian ini luar biasa (karena) di Olimpiade London 2012 Indonesia hanya meraih satu perak dan satu perunggu. Kini Indonesia meraih satu emas dan dua perak,” kata Presiden.

Saat Olimpiade London Triyanto menyumbangkan perak dan Eko Yuli Irawan menyumbangkan perunggu. Mereka adalah atlet angkat besi. (man)

Komentar

Komentar