Home Breaking News Presiden Ingatkan Anak Sekolah Jauhi Narkoba dan Kekerasan

Presiden Ingatkan Anak Sekolah Jauhi Narkoba dan Kekerasan

235
Presiden Jokowi.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- “Saya ingin anak-anak betul-betul waspada terhadap narkoba. Hati-hati,” tegas Presiden Joko Widodo kepada ribuan siswa-siswi SMP, SMA, dan SMK se-Jabodetabek, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Menghindari narkoba itu maka Indonesia punya genari muda sehat dan berkepribadian baik baik di dalam rumah, lingkungan hingga di mana saja. Untuk itulah Kepala Negara mengingatkan supaya anak- anak sekolah  menghindari barang haram seperti ganja, sabu-sabu, putau dan lainnya. Bahkan juga jangan nonton pornografi.

Ganja harus kita hindari, sabu-sabu harus kita hindari, kokain harus kita hindari, heroin juga sama sangat berbahaya, oleh karenanya harus kita hindari,” kata Presiden saat berinteraksi bersama seorang siswa SMA Angkasa 2 bernama Rian.

Presiden juga meminta para pelajar tidak melakukan perundungan atau bullying di dalam maupun luar sekolah karena berdampak buruk bagi perkembangan anak-anak.

“Kita tidak ingin nantinya muncul generasi yang gemar melakukan kekerasan, generasi yang suka mengintimidasi, generasi yang berperilaku kasar. Kita ingin anak-anak semuanya memiliki karakter-karakter yang sopan, karakter-karakter yang santun dan karakter yang beradab,” kata Presiden. (and/adams)

Komentar

Komentar