Home SPORT Balap Presiden Ferrari Marahi Sebastian Vettel, Ini Sebabnya!

Presiden Ferrari Marahi Sebastian Vettel, Ini Sebabnya!

85
Presiden Ferrari, Sergio Marchionne menegur Sebanstian Fettel pembalap F1.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- ‘Galau pembalapnya Sebastian Vettel terus dikalahkan jagoan Mercedes, Lewis Hamilton‘. Membuat Presiden Ferrari Sergio Marchionne, marah dan menegur Vettel agar mengakhiri tahun 2017 yang buruk dan jadi juara tahun 2018.

Dia juga menyayangkan ulah ‘Sebastian Vettel bertengkar dengan juara dunia Lewis Hamilton, membuat Ferrari hanya diurutan ketiga di musim gugur’, katanya hari ini (19/112/2017).

Secara tegas Marchionne mengatakan, keruntuhan tim tersebut ‘memalukan dan tidak menyenangkan. Pada tahun 2018 saya berharap bisa lebih banyak dari tim. Saya tidak ragu lagi, kita akan memperjuangkan gelar juara lagi’, tambahnya.

Marchionne, berbicara pada makan siang Natal tradisional Ferrari, mengatakan bahwa dia yakin Vettel “belajar” dari kesalahannya dan tidak membuat kesalahan yang sama lagi.

Marchionne menambahkan bahwa Vettel ,sangat emosional’ menggambarkan ‘seperti pelanggaran pemain sepak bola hebat di bawah tekanan. Dengan mobil yang kompetitif, tanggung jawabnya Vettel. Anda tidak memenangkan empat kejuaraan jika Anda bukan juara’. sindirnya berapi- api. (mulia)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar