Home Breaking News Pimpin Rapat Pleno Pertama, Setya Novanto: Saya Sehat

Pimpin Rapat Pleno Pertama, Setya Novanto: Saya Sehat

1514
Setya Novanto meninggalkan gedung DPR. (Foto: Citraindonesia)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Usai dirawat kurang lebih 15 hari di RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto kembali memimpin rapat pleno pertama di Kantor DPP Golkar Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2017).

Saat ditanya kondisi kesehatannya, Novanto hanya melangkah santai sambil melemparkan senyum dan mengatakan dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

“Saya sehat. Ya namanya juga habis berobat, habis istirahat, alhamdulillah,” ujar Novanto di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2017).

Ketua DPR RI tidak banyak bicara di depan media, bahkan tidak menyebut sedikit pun apa yang dibahas dalam pleno. Dirinya hanya mengatakan rapat ini merupakan kali pertama diharinya setelah melalui perawatan bebera hari lalu.

“Ya, ini pertama kali saya harus memimpin rapat, nanti usai rapat, mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar. Alhamdulillah semuanya,” ucap pria yang kerap disapa Setnov ini.

Sebelumnya, Novanto sempat terjerat dalam kasus korupsi pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP). Namun, proses terkait vonis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Cepi Iskandar mengakbulkan permohonan praperadilan dari Setya Novanto soal tersangka pada 29 September 2017. (pemi)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar