Home Breaking News Pilkada 2018, Jokowi : Pilih Pemimpin Baik

Pilkada 2018, Jokowi : Pilih Pemimpin Baik

74
Presiden Jokowi menjawab wartawan usai membuka Rakernas Walubi, di JI Expo Kemayoran Jakarta, Kamis (26/10/2017). (Foto: setkab)

NTT, CITRAINDONESIA.COM- Dalam Pilkada 2018 dilakukan serentak di seluruh Indonesia, Presiden Jokowi kembali mengingatkan kepada masyarakat agar memilih calon pemimpin yang baik.

‘Pilihlah pemimpin yang paling baik, coblos, setelah itu rukun kembali’, katanya saat menyerahkan 108.523 sertifikat hak milik tanah bagi rakyat di Halaman Kantor Bupati Rote Ndao, Ba’a, Rote, NTT, Selasa (9/1/2018).

Ditegaskan, jangan sampai persatuan, kesatuan, persaudaraan di antara sesama warga bangsa menjadi tidak erat gara-gara perbedaan pilihan calon.

‘Setiap pesta demokrasi, pilihan bupati, wali kota, gubernur, dan juga nantinya pilihan presiden. Jangan sampai gara-gara pilihan kita berbeda, kita menjadi tidak rukun. Gara-gara pilihan politik yang berbeda kita dengan tetangga tidak saling berbicara. Tidak boleh seperti itu’, tambahnya mengingat.

Kepala Negara juga minta supaya rakyat jangan sampai rakyat dibawa-bawa dalam pesta demokrasi ke dalam isu-isu SARA, yang saling fitnah, saling mencela, saling mencemooh. (setkab/adams)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar