Home SPORT Bola Philippe Coutinho Tetangga Baru Messi dan Suarez

Philippe Coutinho Tetangga Baru Messi dan Suarez

430
Presiden Barcelona, ​​Josep Maria Bartomeu (kanan) dan Philippe Coutinho di markas Barcelona Vamp Nou Spanyol. gettyemages

SPANYOL, CITRAINDONESIA.COM- India celoteh khusus Philippe Coutinho bengitu berlabuh di Barcelona. Wawancara khusus Daily Mail, sebelum dia terbang dari bandara Inggris menuju markas Barcelona FC di Camp Nou kemarin.

Ketika itu bomber Liverpool dengan nilai tranfer termahal dunia sebesar £ 142 juta tampak bersama Kepala Olahraga Barcelona, Lee Clayton, akan terbang ke markas barunya di Spanyol.

Namun Coutinho sempat menggambarkan bagaimana para pemain Barcelona, cukup berpengaruh. Mereka bekerjsama apik mememenangkan setiap pertandingingan melawan semua klub, dan pria asal Brazil ini juga janji akan memperkuat tim untuk mewujudkan sebuah kemenangan dan membesarkan tim.

Luis Suarez dan Philippe Coutinho ketika bersama di Liverpool.

Sekedar tahu, dia meminta salah satu pemain senior untuk mencarikan rumah selama masa baru di salah satu klub terhebat dunia itu.

Namaun Presiden Barcelona, ​​Josep Maria Bartomeu, langsung menjawab wartawan itu : ‘Tidak, Presidente, tidak perlu hotel. Aku sudah punya rumah untuknya … (Philippe Coutinho)’, tegasnya menyela wawancara khusus itu.

Rumah tempat tinggalnya adalah kawasan mewah yang indah berada di lingkungan Bellemar, Castelldefels, sebuah kota berpantai di Barcelona, ​​dengan pasir empat mil dan terbenam di perbukitan yang menghadap ke pantai. Pemain lainnya yang tingga itu termasuk Luis Suarez.

Istri dan putri Philippe Coutinho- gettyemages.

Lionel Messi juga berada di lingkungan sekitar. Ketika ditanya baru-baru ini apakah Messi adalah tetangga yang baik, Suarez berkata: ‘Dia memiliki keamanan yang hebat, yang membantu kita semua’.

Coutinho menjelaskan: ‘Dia melihat sebuah rumah. Tidak tahu untuk siapa, tapi saya akan datang dengan pasti. Tapi dia menyukai gagasan itu. Ini adalah tempat isyarat bagus. Kami telah melihat gambarnya, pemandangannya terlihat menakjubkan. Kami saling berhubungan sepanjang waktu dan saya berharap bisa melihat properti itu bersama keluarga saya. Saya tahu Luis Suarez akan membantu kita untuk merasa betah’, ujar Coutinho. (mulia)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar