Home Breaking News Petugas Dishub Jaktim Digebukin Saat Razia Parkir

Petugas Dishub Jaktim Digebukin Saat Razia Parkir

417
Salah satu kendaraan yang terkena razia parkir liar, (Foto: istimewa)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Astaga! Kasihannya seorang petugas Dinas Perhubungan Jakarta Timur (Dishub Jaktim) Fransiskus Mandala, saat melakukan tugasnya merazia kendaraan yang parkir sembarangan, malah jadi tumbal oleh warga hingga habis digemukin.

Kabid Dal Op Sudinhub Jaktim Maruli Sijabat mengatakan, petugas saat itu sedang melakukan razia parkir liar. Lalu, ketika akan menderek mobil yang parkir di tempat yang semestinya lansung dikerumuni orang yang bukan warga setempat.

“Petugas dikeroyok hingga melakukan pemukulan dan langsung kita buat laporan,” kata Maruli di kantornya, Rabu (4/10/2017).

Maruli menjelaskan, korban dari aksi penyerangan itu sudah melakukan visum di Rumah Sakit Persahabatan. Kata dia, itu bakal dijadikan alat bukti dalam pelaporan tersebut.

“Kita sudah lakukan visum di Rumah Sakit Persahabatan,” tuturnya.

Sebelumnya, petugas Pemrov DKI Jaktim sedang melakukan penertiban parkir liar di kawasan Jalan Paus, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur. Ketika akan menderek salah satu mobil yang parkir sembarangan, tiba-tiba suasana berubah menjadi mencekam karena ada sekelompok orang tak dikenal melakukan pengeroyokan ke seorang petugas. (pemi)

Komentar

Komentar