Home Breaking News Pesawat Qatar Airways dan Emirates Sajikan Hidangan Buka Puasa Istimewa

Pesawat Qatar Airways dan Emirates Sajikan Hidangan Buka Puasa Istimewa

281
Hidangan Buka Puasa Istimewa di Pesawat Hidangan Buka Puasa Istimewa di Pesawat.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Menyambut bulan Ramadan, Maskapai penerbangan terbaik di dunia yang kerap membuat penasaran penumpangnya adalah sajian berbuka Qatar Airways dan Emirates yang selalu menyajikan “ifthar box” selama bulan Ramadan saja.

Seperti dihimpun Reservasi.com, Jumat (26/5/2017), Qatar Airways yang selalu menyajikan hidangan enak dan sehat selama Ramadan. Para penumpang dimanjakan dengan makanan ringan yang bernutrisi. Tema hidangan berkaitan dengan kuliner khas Timur Tengah sebagai sajian berbuka puasa.

Bukan hanya menunya saja, Qatar Airways juga memberikan kotak buka puasa yang menarik sehingga bisa dijadikan sebagai buah tangan.

Hidangan buka puasa Qatar Airwaya

Menu sehat buka puasa yang disajikan Qatar Airways sedikit berbeda antara kelas ekonomi dengan kelas bisnis. Menunya adalah sayuran, kacang-kacangan, ayam dengan roti dan keju mozzarella ditambah dengan sebuah roti lapis berisi daging dan saus khas, pisang, kurma, yogurt, biskuit, sebotol air minum dan juga sebuah handuk hangat untuk menyegarkan wajah. Untuk kelas ekonomi tidak terdapat sajian ayam.

Hidangan Buka Puasa maskapai penerbangan Emirates

Sedangkan maskapai penerbangan Emirates menyajikan kotak spesial menu berbuka puasa sehat di pesawat. Emirates memberikan menu buka puasa sehat bagi para penumpangnya yang umrah ke tanah suci dan juga ke beberapa tujuan lainnya.

Kotak makan didesain khas dengan tema Arab Saudi. Hampir tak berbeda dengan yang disajikan oleh Qatar Airways, menu sehat buka puasa yang disajikan Emirates masih bertema kuliner timur tengah yang lengkap dengan ayam, bayam, keju, roti isi, yogurht, dan juga sajian khas bulan puasa, kurma dan sebotol air minum.

Emirates tidak hanya menyediakan menu buka puasa tapi juga menyediakan menu sahur bagi penumpang yang hendak berpuasa meskipun dalam perjalanan penerbangan. Maskapai biasanya menentukan jam buka puasa dan jam sahur berdasarkan lokasi yang tengah dilewati. (*)

Komentar

Komentar