Home Breaking News Perjalanan Asmara Karina Salim Berakhir Sudah

Perjalanan Asmara Karina Salim Berakhir Sudah

176
Karina Salim menggelar pengajian di rumahnya.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Hari ini, Sabtu (18/3/2017) pemain “Kebaya Pengantin” duduk di pelaminan. Kini, perjalanan asmara artis dan penari, Karina Salim berakhir sudah. Karina, sapaan akrabnya, menikah dengan kekasihnya, Aldi Primanda.

“Ya, besok saya menikah,” ujarnya melalui pesan singkat kepada awak media, Jumat (17/3/2017).

Melalui undangan yang tersebar, artis yang sudah 8 tahun memadu asmara dengan Aldi Primanda itu bakal menikah di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Proses akad nikah sekitar pukul 08.00 WIB dan sesudah itu Karina memperkenalkan suaminya kepada awak media sekitar pukul 09.00 WIB.

Menjelang hari H, Karina telah melewati beragam ritual mulai dari siraman, meminta izin keluarga hingga pengajian. Satu demi satu kegiatan tersebut diunggah melalui akun instagramnya @karinasalim. “Pengajian Siraman Karina,” tulisnya diakhiri simbol cinta berwarna merah.

Dalam foto itu, Kirana menggunakan kebaya warna putih karya Sasha Tutuko. Karina sempat menangis saat meminta izin orang tuanya namun wajahnya tetap terlihat cantik dan anggun.

Sementara itu, Adik Karuniawan manajer Karina saat dihubungi awak media mengatakan Karina menikah menggunakan adat sunda. Dia menggunakan kebaya Anne Avantie sedangkan calon suaminya menggunakan Brutus. “Akad dan resepsi duanya dari bunda Anne Avantie dan Brutus,” jelasnya.

Jika sebelumnya masih terlihat tegang. Kali ini, Adik mengatakan Karina begitu tenang melewati proses pernikahannya. Semuanya sudah diserahkan kepada Yang Maka Kuasa.

“Kalau sekarang sih dia sudah biasa saja sih mas. Sudah melewati semua, dia yang biasa aja. Berserah saja, berserah kepada Allah agar semuanya lancar,” tegasnya. (pemi)

Komentar

Komentar