Home Breaking News Perempuan ABG Bongkar Rahasia Aktor Aamir Khan

Perempuan ABG Bongkar Rahasia Aktor Aamir Khan

391
Aktor bollywood Aamir Khan.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Perempuan ABG ini bernama Advait Chandan. Dia orang jenius. Dan berhasil mengungkap rahasia sukses seorang artis atau aktor tenar Film Bollywod di negaranya India, termasuk pesohor Aamir Khan.

Maklum wanita muda ini kani menjadi sutradara termuda di India. Dia berhasil membongkar tuntas milik Khan hingga penyanyi rap Diwali ini.

T: Bagaimana Anda bisa menemukan ide membongkar rahasia para superstar?

J: Ini … itu … dan … iya … saya mengerti apa yang anda katakan. Tapi itu sama saja. Lihatlah Ira, misalnya, anak perempuan Aamir, atau saat saya lapar dengan putri Victor (pembuat film Vijay Krishna Acharya), atau sepupu saya Tanya. Saya merasa mereka menggunakan ini dengan cukup bertanggung jawab. Setidaknya orang yang saya kenal.

T: Apakah Anda berkonsultasi dengan Aamir Khan saat menulis naskah?

J: Saya berkonsultasi dengan Kiran (Kiran Rao, istri dan pembuat film Khan). AK (Khan) tidak tahu bahwa saya memiliki naskah. Menulis banyak keraguan diri. Saya menikmati prosesnya, tapi saya tidak tahu. Saat aku mengemudikannya ke Kiran, dia benar-benar tersandung. Dia memvalidasi itu untukku. Saya baru saja selesai menulis naskah lengkap.

T: Apa itu? Aamir Khan?

J: Hal yang baik tentang itu, jika saya tidak tahu harus berbuat apa. Jika Anda memiliki seluruh hari untuk diri sendiri. Anda berpikir, “Kabhi bhi likh loonga (saya dapat menulis kapan saja)”. Untuk waktu yang lama, saya tidak punya waktu untuk diri sendiri. Lalu tiba-tiba, saya akan memiliki jendela 18 jam di mana saya bisa menulis. Itu benar-benar akan membuat Anda menulis.

T: Apa satu hal yang pernah Anda lihat dari Aamir Khan tentang pembuatan film?

J: Sesuatu yang dia ceritakan kepada saya pagi hari syuting. Dia berkata, “Sampai Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan, tetaplah melakukannya. Begitu Anda mendapatkannya, jangan buang waktu Anda,” jelasnya membuka rahasia sukses yang cukup sederhana itu. (oca)

Komentar

Komentar