Home SPORT Bola Perang Jurgen Klopp vs Pep Guardiola

Perang Jurgen Klopp vs Pep Guardiola

198
Jurgen Klopp dan Pep Guerdiola - foto istimewa

LIVERPOOL, CITRAINDONESIA.COM- Akhirnya manajer pelatih Liverpool angkat bicara tentang strateginya mematahkan donimasi Menchester City pada musim ini tak terkalahkan.

Kedua pelatih adu lihai taktik serang untuk merebut 3 poin bigmatch ini, Minggu malam di Unfield, rumah Klopp. Banyak pihak mengunggulkan City. Karena tak terkalahkan musim ini.

‘Sangat menarik melawan City. Mereka bermain sangat bagus dan jika Anda tidak menghormatinya, Anda punya masalah’, ujar Jurgen Klopp, Minggu (14/1/2018) menanggapi strateginya.

Ditambahkan, strategi menyerang adalah pilihannya. Maka dipastikan mereka bermain terbuka, kendati sudah kehilangan Coutinho yang pindah ke Barcelona pekan lalu.

‘Jika Anda tidak berani dalam melademi permainan mereka (City) Anda akan memiliki masalah. Anda harus datang (menyerang)‘, tegas Klopp.

Tim Anda akan menang tanpa Coutinho? Kata dia kita lihat saja nanti. Bahwa pasukan Klopp seperti Mohamed Salah, Firmino dan lainnya malam ini masuk starter eleven. Dan diperkirakan main terbuka dan keras.

Sementara Pep Guardiola mengatakan : ‘Ini adalah ujian berat. Lain dari tim yang lain. Kami melawan tim yang sangat bagus’, ujar Pep merendah.

Lanjutnya, : ‘Kami menghadapi mereka (Liverpool) dalam momen terbaik mereka, dengan Van Dijk mereka lebih baik lagi’.

Para pemain elit City diturunkan semua, mulai dari Kun Aguero, Kevin de Bruyne, Sterling, David Silva dan lainnya. (toyo)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar