Home SPORT Bola Pep Simpan Aguero dan Silva di Semifinal Piala Carabao, Mengapa?

Pep Simpan Aguero dan Silva di Semifinal Piala Carabao, Mengapa?

372
Manchester City vs Crystal Palace

MANCHESTER, CITRAINDONESIA.COM- Manchester City membuat empat perubahan dalam permainannya untuk mengalahkan Bristol City pada leg pertama semifinal Piala Carabao, Rabu malam (10/1/2018) di Etihat Stadium.

Sejumlah pengguwa startin geleven diperkirakan tidak diturunkan, masing- masing Sergio Aguero, Fernandinho, David Silva dan Nicolas Otamendi.

Namun tidak dimainkannya David Silva, rasanya akan menyulitkan Kevin De Bruyne dkk, kepayahan menahan posisi jankar. Kemudian suplay bola kepada Sterling yang biasanya oleh Silva akan semakin minim.

Nah, pertanyaannya, mengapa Pep Guardiola se gambling itu? Semantara duel ini leg pertama di kandangnya Etihat Stadium. Atau Pep anggap remeh  Bristol City? Klub debutan ini maju ke semifinal ini setelah bikin kejutan menumbangkan Manchester United. Jadi Pep jangan main- main.

Berikut susunan pemain City :

Bravo, Danilo, Stones, Mangala, Zinchenko, Gundogan, De Bruyne (c), Bernardo, Yaya Toure, Sterling, Sane

Subs: Ederson, Walker, Aguero, Delph, Fernandinho, Diaz, Adarabioyo

catatan tim:

Raheem Sterling mungkin bermain sebagai striker ortodoks malam ini, dengan Bernardo dan Sane memberikan amunisi.

Ilkay Gundogan dan De Bruyne cenderung untuk memberikan back-up menyerang dari lini tengah, dengan Yaya Toure mungkin melindungi empat kembali.

Aguero kemungkinan akan melihat beberapa waktu permainan tergantung pada bagaimana permainan berjalan dan Pep Guardiola akan memberikan Brahim Diaz kesempatan main.

Bristol Kota line-up:

Fielding, Wright, Flint, Baker, Magnusson, Brownhill, Pack, Smith, Bryan, Paterson, Reid. Subs: Steele, Vyner, Kelly, Eliasson, Walsh, Engvall, Taylor.

Ini akan menarik melihat bagaimana sisi Lee Johnson. The Robins sadar bahwa datang ke Etihad untuk menyerang bisa berbahaya.

Tim tamu berharap para fans membuat tekanan tinggi untuk meresahkan City sehingga bagian belakang grogi, mereka bekerja keras untuk membuat kejutan kedua yang kali kepada Manchester City.

Johnson akan tahu apakah timnya bisa kembali ke Ashton Gate dengan hasil yang layak, Ashton Gate akan goyang untuk kaki kembali.

Dari 23 pertemuan sebelumnya, Bristol City sudah memenangi 10 kali, The Cityzen memenangkan 7 kali dan ada enam kali seri – The Blues hanya menang sekali dalam 12 kali bertemu klub Ashton Gate.

Bristol Kota datang ke pertandingan penuh percaya diri setelah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka agregat 1 gol dari 10 kebobolan. (mulia)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar