Home Breaking News Penundaan Sidang Praperadilan Disesalkan Pengacara Setya Novanto

Penundaan Sidang Praperadilan Disesalkan Pengacara Setya Novanto

150
Ketua DPR RI Setya Novanto.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terpaksa menunda sidang praperadilan dari Ketua DPR Setya Novanto hingga pekan depan, karena KPK selaku tergugat hanya diwakili seorang staf adminsitrasi. Sementara Biro Hukum tidak hadir.

“Sidang berikutnya ditunda Rabu, 20 September 2017. KPK supaya menjawabnya agar bisa diselesaikan segera,” ujar Cepi Iskandar, Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Sekedar tahu, hari ini bertepatan masih dalam lanjutan rapat kerja KPK dan Pansus KPK di Komisi III DPR RI di Senayan Jakarta, dalam menelisik kinerja KPK selama ini.

Bahwa tersangka eKTP Setya Novanto yang Ketua DPR RI mengajukan praperadilan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 97/Pid.Pra/2017/PN JKT.SEL, terkait penetapannya sebagai tersangka.

Penundaan sidang itu tampak disesalkan tim Setya Novanto. Sidang perdana ini dihadiri empat orang kuasa hukum yakni Ketut Mulya Arsana, Agus Triyanto, Jaka Mulyana dan Abdul Khoir Husin.

“Kami menerima permohonan penundaan tapi untuk memperlancar waktu persidangan, 3 minggu tidak kami sepakati, paling cepat kami minta 3 hari yang mulia,” tegas Ketut. (adams)

 

Komentar

Komentar