Home Breaking News Pengamen Hibur Obama Semalam Suntuk di Malioboro

Pengamen Hibur Obama Semalam Suntuk di Malioboro

574
Suasana Jalan Malioboro, Yogkakarta di malam hari.

YOGYAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- “Bila diizinkan kami para pengamen menghibur Presiden Barack Obama sekeluarga saat santap malam di lesehan jalan Malioboro, atau hingga semalam suntuk juga siap,” ujar Kelik Sumojo dkk, diĀ  Yogyakarta, Selasa (27/6/2017).

Pemuda Kelik dkk mengaku memliki warna musik yang khas, yakni langgam jawa, tarling juga OK bisa pop hingga rock and roll.

Loo kami bisa semua musik. Langgam jawa sudah pasti, tarling apalagi, pop sampai rock and roll. Pokoke kalau kami diizinkan, pak Obama pasti lebih puas dengan hiburan ala pengamen, dari pada yang dihotel? Bagi dia sudah bosan,” tambahnya.

Bayarannya? “Kami gak perlu bayaran. Kami hanya menghibur beliau aja. Karena dia bagian dari orang Indonesia. Dia besar di Menteng Atas, Jakarta Selatan saat masih kanak- kanak,” timpal Bobby, pemegang biola.

Lalu apa yang Anda cari dari acara ini? “Hanya kepuasan, bisa menghibur keluarga Presiden Obama,” Uti, perempuan satu- satunya trio pengamen jalanan ini berujar sembari mengalsik asap rokok putihnya. “Aku dapat kabar dari Trantib Gubernuran, belia Bapak Obama mau begadagng di Jalan Malioboro,” tambah Uti.

Seperti diketahui, ada rencana Obama dan keluarganya main ke Kota Sri Sultan Hamengkubuwono ini esok setelah mereka puas berwisata dari Bali.

Pihak keamanan juga membenarkan rencana Presiden AS ke-44 dan keluarga lanjut kunjungannya ke Yogyakarta, Rabu (28/6/2017).

“Jadwalnya beliau (Obama) mau ke Kraton Yogyakarta hingga Candi Prambanan, Candi Borobudur serta menikmati kuliner di lesehan Malioboro,” ungkap Kasat Brimob Polda DIY Kombes Pol Dadang Raharja usai rapat koordinasi di Makorem 072/Pamungkas, Yogyakarta, Selasa (27/6/2017). (putu/yul)

 

Komentar

Komentar