Home Breaking News Pengacara Setya Novanto Ramai-ramai Mundur, Ada Apa?

Pengacara Setya Novanto Ramai-ramai Mundur, Ada Apa?

67
Setya Novanto.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Pengacara Setya Novanto ramai – ramai mengundurkan diri. Bahwa Fredrich Yunadi, yang selama ini gencar bela Ketua DPR RI, itu kini menyusul Otto Hasibuan.

“Per hari ini. Surat sudah diteirma (Setya Novanto), secara lisan kemarin sudah diberitahukan,” kata Fredrich di Jakarta, Jumat (8/12/2017) di Jakarta.

Setya Novanto yang juga Ketua Umum Partai Golkar itu kini dalam tahanan KPK sebagai tersangka korupsi berjamaahn eKTP yang versi KPK merugikan negara sekitar 2,3 triliun.

Ditambahkan Fredrich, pengunduran dirinya juga mengulkuti jejak Otto Hasibuan yang yang sebelumnya menyatakan tidak ada kecocokan dengan klien dalam hal penanganan perkaranya.

“Saya sama Otto satu kantor. Akur sekali. Tidak ada perbedaan pendapat. Kita sama pak SN (Setya Novanto) juga tidak ada perbedaan pendapat, tapi ya karena ada sesuatu hal yang kita tidak bisa kita lakukan,” kata Fredrich dan tanpa menjelaskan detil kendalanya.

Kini tinggal Maqdir Ismail  yang menjadi penasihat hukum Setnov saat ini.

Maqdir Ismail yang kepada Antara mengaku belum mengetahui mundurnya Otto Hasibuan dan Fredrich Yunadi itu.

“Saya belum dapat informasi itu. Kita berharap tidak (mengganggu penanganan perkara). Meskipun itu patut disayangkan ya karena kan mereka yang dari awal, yang sudah banyak tahu perkara ini, sementara ini kami kan belakangan,” kata Maqdir.

Maqdir mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan Fredrich dan Otto Hasibuan.

“Rencana akan bertemu Pak Setnov mungkin Senin, Insya Allah penanganan perkara tidak terganggu,” jelas Maqdir. (Ant/ling)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar