Search
Saturday 20 December 2014
  • :
  • :

Pembunuh Fransisca Yopie Belum Tertangkap, Wanita Karir di Bandung Was-was

Ilustrasi.foto.kaskus.

Ilustrasi.foto.kaskus.

BANDUNG, CITRAINDONESIA.COM- Hingga hari ke empat, oknum pembunuh almarumah Fransisca Yopie belum terungkap. Branch Manager PT Venera Multi Finance, Sisca Yopie, tewas dibunuh para oknum yangbelum diketahui identitasnya, Senin (5/8/2013).

Rupanya, Poresta dan Polda Bandung (Jabar) tidak mampu mengendus siapa gerangan para si pencabut nyawa wanita karir nan cantik itu.

Karena itulah, sejumlah aparat dari Satuan Cyber Crime Markas Besar Kepolisian RI (Mabes Polri) diterjunkan untuk mengungkap tabir gelap kasus pembunuhan sadis di bulan Ramadhan itu.

Namun belum dijelaskan dari sisi mana saja yang akan dilakukan oleh satuan tersebut. Yang jelas masyarakat Bandung berharap kasus ini cepat diungkap.

“Ya syukurlah kalau Mabes Polri menurunkan timnya menyelidiki kasus ini. Kasihan korban, kasihan keluarganya. INi kan pembunuhan yang sangat sadis, tidak berprikemanusiaan. Bulan Puasa lagi,” ujar Yana, warga Dago Bandung, Jumat (9/8/2013) kepada CITRAINDONESIA.COM, saat dimintai komentar.

Vina Mirdana,  warga lainnya menyangkan lambannya petugas mengungkap kasus ini. “Alangkah lamanya ya. Klo kasus ini sampai ga tertangkap aneh ya. Kana da katanya rekaman cctv. Kami yang kerja pulang sampai jam 22.00 malam jadi takut,”.

Takut sama siapa? “Ya si brengsek itulah. Kan dia masih keliaran. Klo tiba- tba dihajar di tengah jalan gimana. Ngeri lho terutama kami para wanita,” tandasnya.

Semantara itu Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan akan memeriksa semua isi handphone BlackBerry  milik korban. Baik SMS dan BBM nya.

HP tersebut kini walau keadaan sudah rusak telkah berada di tangan polisi. HP itu ditemukan di lokasi kejadian (TKP). Selain itu petugas juga mengambil 2 unit HP lainnya dari kamar kos korban.

“Ada tiga HP yang akan diperiksa. Dari situ nanti kita mengetahui interaksi korban dengan siapa saja, baik percakapan.  SMS. Semua akan diurai,” ungkap Martinus di Bandung, Jumat (9/8/2013). (dadang)




3 thoughts on “Pembunuh Fransisca Yopie Belum Tertangkap, Wanita Karir di Bandung Was-was

  1. Daniel

    OMG.. Foto seperti ini tidak seharusnya dipasang di website!
    Sangat tidak pantas dipublikasikan, bagaimana bila anak-anak melihatnya?
    Bagaimana juga perasaan pihak keluarga dan teman-teman korban!?
    Bukankah ada peraturan mengenai jurnalistik di Indonesia?

  2. cl

    gile loe, ndro… google translate aja lebih bagus hasilnya… what a fuckin looser
    you’re crazy, ndro… even google translate resulted better… dasar pecundang

  3. grammar-nazi

    WTF is this?
    it’s as if you’re doing this intentionally to lower Indonesia’s image (which is, apparently, your site’s name).
    you have just showed the world how bad our news system really is!!

Comments are closed.