Home Breaking News Pelecehan Seksual Terhadap Taylor Swift, Ibunya Marah di Pengadilan

Pelecehan Seksual Terhadap Taylor Swift, Ibunya Marah di Pengadilan

248
Penyanyi Taylor Swift. Foto hello.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Ibu Taylor Swift tampil emosional di pengadilan, saat bersaksi tentang pelecehan seksual terhadap sang bintang itu. Ibu ini mengetahui seseorang meraba-raba putrinya di belakang panggung konser.

“Saya pergi ke ruang ganti dan saya melihat wajahnya,” kata Andrea Swift memberi tahu anggota dewan juri di Denver.

“Saya bisa melihat ada yang salah”. Dia berkata (Taylor Swift), ‘Bu, seorang pria memegang hanya meraih pantatku,” lanjutnya. “Saya ingin muntah dan menangis pada saat bersamaan.” jelas ibunya.

Swift menggugat radio DJ David Mueller atas kejadian tersebut. Namun sebelumnya sang tergugat membantah perbuatan nakalnya.

“Itu hanya menghancurkannya sehingga dia mengatakan itu,” dia memberi kesaksian. “Sebagai orang tua, ini membuat saya mempertanyakan mengapa saya mengajarinya untuk bersikap sopan.”

Andrea Swift mengatakan putrinya kebingungan bahwa dia “berterima kasih” pada Mueller dan pacarnya setelah kejadian tersebut.

“Itu hanya menghancurkannya sehingga dia mengatakan itu,” dia memberi kesaksian. “Sebagai orang tua, ini membuat saya mempertanyakan mengapa saya mengajarinya untuk bersikap sopan.”

Sambil menyeka air mata, dia menambahkan: “Dia (Taylor Swift) benar-benar terguncang, dia dipermalukan di muka umum.” ujarnya yang berurai airmata.

Andrea Swift, yang merupakan bagian dari tim manajemen bintang tersebut, menambahkan : “Saya tidak ingin dia hidup melalui meme dan gif yang tak ada habisnya sehingga media tabloid dan troll internet. Itu menghidupkan kembali momen mengerikan ini berulang-ulang. Dia menyerang secara seksual putriku,” Andrea Swift mengklaim di pengadilan, menunjuk jarinya ke penyiar. “Di sana, orang itu tengah duduk di dalam pengadilan.

“Saya mendengarnya dari mulut anak perempuan saya, saya tahu itu terjadi.” pungkasnya, namun tergugat hanya tertunduk malu. (linda)

Komentar

Komentar