Home Breaking News Pasca Nikita Mirzani Cabut Laporannya, Fans Juve Ucapkan Thanks Nikita!

Pasca Nikita Mirzani Cabut Laporannya, Fans Juve Ucapkan Thanks Nikita!

277
Julia Perez (kiri) dan Nikita Mirzani (kanan), kini menjadi sohib lagi.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Masyarakat khususnya para fans sambut hangat keputusan artis Nikita Mirzani, mencabut laporannya di kepolisian terhadap rekan artinya, Julia Perez yang hingga kini masih terbaring lemas di pembaringan di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Jakarta Pusat.

“Katanya sih alasan kasihan lihat Juve. Thanhs banget mbak Nikita. Ternyata hatinya lembut- mulia. Semoga kebaikannya dibalas Allah,” ujar Allila Hanum, dan Rezprtita mengaku fans Juve, yang tampak airmatanya nyaris menetes ketika bertemu citraindonesia.com, saat akan mencoba besuk sang bintang pujannya, Juve di RSCM, Jumat malam (3/3/2017).

“Tadi kan dengar kawan- kawan di grup WA. Nikita dan pengacaranya sudah cabut gugatannya dari Polres Jakarta Selatan. Jadi kami sama kawan- kawan ke sini mau ucapin slamat sama mbak Juve. Tapi belum boleh  dibesuk,” ujar Alilla menambahkan.

Kedua gadis yang memang kerap menjadi peramai acara Juve saat ngehost bersama Ayu Ting Ting di salah satu stasiun tv ini mengaku ngefans sama Juve.

“Ngefans lah, karena kak Juve ini baik. Mau mantu orang, dia cantik, lucu dan bisa juga nyanyi. Pokoknya dia perempuan hebat. Makanya aku senang mbak Nikita memaafkan Juve dan mencabut gugatannya. Nikita amaging menurut saya, beber kedua gadus muda ini. “Semoga dengan selesainya masalah mereka berdua, penyakit Juve sembuh,” imbuh Rezprtita.

Seperti diketahui Nikita resmi cabut laporannya menyusul pertemuannya dengan Juve di RSCM Kamis siang (2/3/2017). Dan pencabutan itu diakui Fachmi Bahmid, kuasa hukum Nikita.

“Memang benar. Niki mencabut laporannya kemarin. Kasusnya selesai,” ujar Fachmi Bahmid ketika dihubungi para awak media ke ponselnya, Jumat (3/3/2017).

Sebelumnya Nikita laporkan Julia Perez di Polres Metro Jakarta Selatan, 29 Oktober 2016 silam, dengan tuduhan pencemaran nama baik sebagai buntut dugaan penganiayaan kepada Lucky, asisten Julia Perez.

Baik Nikita dan Juve sudah sempat sama- sama menjalani pemeriksaan atas lapoan itu. Namun kini semuanya berakhir ending- saling maafkan. (oca)

 

Komentar

Komentar